The Secret Between Us

TSBU

 

Author: EvilMonkeyFish

Tittle: The Secret Between Us

Cast:

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae

Park Yoora

Seo Hara

Genre: Romance

Length: Drabble

Also published in my own blog anita0910sj.wordpress.com

Happy reading and enjoy it J

 

***

Jangan pernah begitu percaya pada orang lain. Yang pantas kau percaya sepenuhnya hanya dirimu sendiri.

Hara POV

Grep

Aku tersentak saat merasa ada seseorang yang memelukku dari belakang. Aku menoleh dan mendapati wajah yang begitu tampan berada tepat di depan wajahku. Reflek, aku menolehkan kepalaku lagi.

“Kau sedang apa?” tanyanya sembari mempererat pelukannya.

“Merapihkan makanan sisa tadi pagi. Kau mau?” tanyaku sambil menyodorkan sepotong sandwich padanya.

“Aku tidak mau makanan sisa, buatkan aku yang baru!” ucapnya manja.

Aku melepaskan tangannya yang melingkar di pinggangku dan berbalik menghadapnya. “Untuk apa? Bukankah kita akan makan siang dengan Kyuhyun oppa dan Yoora?”

Dia menepeuk jidatnya. “Ah, aku lupa. Baiklah, aku akan menelepon Yoora dulu.” Dia segera berbalik meninggalkan dapur dan aku hanya bisa memandangnya dengan sedih. ‘Sampai kapan kami akan terus seperti ini?’

***

“Sayang, kau masih di kampus ‘kan?” ucapnya pada seseorang diseberang teleponnya. Kami sedang berada di sofa ruang tamu apartemenku. Tanganku masih setia melingkar ditubuh lelaki yang kucintai ini.

“Iya. Wae?”

“Ah, aku akan menjemputmu. Hari ini kita ada janji makan siang dengan Kyuhyun dan Hara. Kau lupa?”

“Ah, bodoh sekali. Bagaimana mungkin aku bisa lupa?”

“Baiklah, aku akan menjemputmu ya”

“Nde, akan kutunggu.”

“Oke, sampai jumpa nanti. Saranghae.”

“Nado”

Aku segera merubah posisi dudukku sesaat setelah dia mengucap kata terakhirnya di telepon tadi. Dia memandangku bingung, lalu kembali memelukku erat.

Chu

Dia mencium singkat bibirku. “Saranghae, kau tau itu kan?”. Aku mengangguk.

Dia tersenyum. “Ini rahasia diantara kita. Aku pergi dulu.” Dia mencium puncak kepalaku lalu pergi meninggalkan apartemen ini.

‘Ya, ini rahasia di antara kita’

***

Yoora POV

“Hey bodoh, hari ini kita ada janji makan dengan Hyukjae oppa dan Hara,” ucapku pada lelaki disampingku yang saat ini tengah menyetir.

“Benarkah?” tanyanya santai.

Plakk

“Yak, sakit, bodoh. Kau tidak lihat aku sedang menyetir? Bagaimana kalau aku menabrak sesuatu tadi?” ucapnya kesal sambil mengelus puncak kepalanya yang baru saja kupukul.

“Ck, berlebihan sekali” ucapku sambil mengerucutkan bibirku. “Ya sudahlah lebih baik kau jemput Hara sekarang!”

“Kau mau aku turunkan di pinggir jalan?”  ucapnya dengan nada yang menurutku kurang enak didengar.

“Ya, kau marah denganku? Aish, menyebalkan sekali” ucapku kesal.

Ciiiiiiiitttttt

Tubuhku hampir saja menubruk dashboard mobil saat lelaki gila ini tiba-tiba mengerem mobilnya.

“Yak, sebegitu marahnya kah kau sampai ingin mem-”

Chu

Aku terpaku di tempat saat lelaki ini tiba-tiba saja mencium bibirku. Dan sekarang dia malah menunjukkan senyum childish nya di hadapanku. Ah, kurasa aku akan mati sekarang.

Dia menangkupkan kedua tangannya di kedua pipiku. “Hei, aku tidak marah denganmu. Aku hanya kesal.”

“Kesal kenapa?” tanyaku reflek.

Dia kembali tersenyum. “Bukankah sudah sering kukatakan, jika kita sedang bersama jangan pernah membawa-bawa Hyukjae ataupun Hara, hm?” ucapnya. Lalu matanya menatap mataku dalam.

Aku tersenyum lalu masuk ke dalam pelukannya. Dia pun membalas pelukanku. “Saranghae” ucapku di dalam pelukannya.

“Nado saranghae” ucapnya seraya melepas pelukan kami.

Dia tersenyum, lalu mengacak pelan rambutku. “Ini rahasia diantara kita.”

Aku mengangguk. “Rahasia yang begitu indah” jawabku.

Dia terkekeh mendengar jawabanku. “Baiklah, kuantar ke kampus sekarang?”

Aku mengangguk dengan semangat. Dia kembali melajukan mobilnya dan senyum kami masih terus mengembang.

Cinta tidak pernah salah. Tapi manusia yang kadang salah mengekspresikan rasa cintanya.

-END-

 

19 Comments (+add yours?)

  1. SRTNE020997
    Jul 16, 2013 @ 14:20:10

    wahhh
    kerrreeeen
    sweet
    ku jga prnah ngalamin yg kyak gtu
    tpi syank aku mnyerah dan milih untuk tdak mlanjutkan.a…..ksihan shbat ku
    trlalu kjam rasa.a pcaran diam” d’blkang shbat sndri… ya kan??

    Reply

  2. Eun Riss
    Jul 16, 2013 @ 14:42:39

    wahhh.. pdhal keren bgt, tp ko end 😦
    sequel yah thor ^^

    Reply

  3. iz Kim
    Jul 16, 2013 @ 15:09:41

    Aigoooo……klo pd saling cinta knp ga tukeran pasangan aj ck..ck..ck..
    Mlh pd main d blakang.
    Tp crita’y bgus ^_^b

    Reply

  4. Miss roro
    Jul 16, 2013 @ 15:41:14

    Wiihh wiihh igeo mwoyaaa…kenapa udah,y ampun ko bisa sih,mereka maen di belakang,kan enakan di depan :),,terlalu pendek tapi baguuss…
    Sequel sequel sequel #bawa papan

    Reply

  5. Warnengsih
    Jul 16, 2013 @ 16:52:12

    Wah,ige mwoya? Cerita selingkuhan??

    Reply

  6. yuni
    Jul 16, 2013 @ 16:53:26

    Yahh thor kq end sh ?? Padahal seru tauu …

    Perpanjang thor …

    Cinta yg rumit … “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

    Reply

  7. astrihasan90
    Jul 16, 2013 @ 17:47:34

    ini judlnya pasangan yg tertukar ya 🙂
    Kereeeeen banget ide ceritanya
    Bahasanya juga simpel,jd enak dibaca 🙂

    Reply

  8. Mufi
    Jul 16, 2013 @ 20:02:45

    ini saling selungkuh? omo

    Reply

  9. Flo
    Jul 16, 2013 @ 20:30:09

    ckckck..
    udah tukeran aja sih XD
    pendek thor…

    Reply

  10. ardian kim
    Jul 16, 2013 @ 20:37:50

    wah. .pada main belakang nih ceritanya 😀 sequel yah ?

    Reply

  11. Alfi cho
    Jul 16, 2013 @ 21:52:41

    Hubungan yang rumit banget. Coba aja salah satunya ketahuan, pasti bakal jelas semua. Singkat padat jelas dan menarik 🙂

    Reply

  12. mita rizky
    Jul 16, 2013 @ 22:32:22

    singkat tapi dapet, tapi lebih dapet lagi kalo dilanjutin thor 😀

    Reply

  13. yulia
    Jul 17, 2013 @ 03:09:28

    ini jd cinta segi brp yaa???buat squel doong…

    Reply

  14. rizqiaelf
    Jul 17, 2013 @ 04:18:38

    bagus thor,bahasanya nggak belibet,nggak.tllu banyak tanda baca. sayangnya terlalu pendek thor. need sequel bgt ini. Keep writing! ‘-‘)bb

    Reply

  15. Claudia Cahya Islami
    Jul 18, 2013 @ 08:14:50

    seruu min kalo ada lanjutannya. jeballllll?? 😀

    Reply

  16. Bella
    Jul 19, 2013 @ 10:35:26

    wow ff nya simpel tapi bener2 bikin orang njlimet(?) bacanya 😀 bagus thor… tapi wajib sequel ya…. ^^

    Reply

  17. lutkyu
    Jul 19, 2013 @ 13:48:44

    mwo? 22nya selingkuh?ckckck sequel please hehe

    Reply

  18. Amelia wulandari
    Jul 20, 2013 @ 18:41:27

    Ya ampun baru ngerti saya #gaplok
    Miris yaa ..
    Tapi keren banget thor!
    Keep writing!

    Reply

  19. Miyu
    Aug 05, 2013 @ 23:06:56

    Selingkuh ya ceritanya, tapi sama pacar sahabat sendiri ya ampun ku fikir itu aneh -_- *tega banget soalnya* tapi idenya bagus kok eon , clear gitu

    Reply

Comment's Box