[FF Of The Week] I Can’t

Nama : Dini
Judul Cerita : I Can’t
Main Cast : Cho Kyuhyun – Park Hyunji
Genre : Romance, Sad, Married Life
Rating : PG-15

Length : Oneshot

Happy Reading 🙂

Hyunji POV

Aku tersenyum getir melihat berbagai macam pemberitaan mengenainya. Rasanya ada gemuruh di dalam hatiku yang berkecamuk setiap kali seseorang menyebut namanya. Hah, aku ini siapa? Hanya seorang istri yang keberadaannya tidak pernah diakui. Menikah karena alasan belas kasih, hidup seorang diri di dunia ini tidak ada harta kekayaan yang bisa kubanggakan seperti kebanyakan gadis lainnya.

Aku dulunya bekerja di sebuah panti asuhan sebagai pengasuh anak-anak panti. Keluarganya sebagai donatur tetap untuk panti itu, sering kali ia juga datang bersama ayah dan ibunya untuk melihat anak-anak di panti.

Aku dan ibunya sangat dekat, ibunya selalu bercerita kepadaku bagaimana keinginannya memiliki cucu dari kedua anaknya. Namun hingga sekarang belum terpenuhi karena anak-anaknya masih ingin menikmati hidup dan pekerjaannya.

Entah itu kunjungan yang keberapa kalinya, ia kembali datang bersama ibunya. Setelah bercengkrama dengan anak-anak panti, ia dan ibunya menghampiriku untuk sekedar bercerita. Aku merasa ragaku telah berpisah dengan tubuhku saat mendengar satu kalimat terucap dari bibir ibunya.

“Bagaimana kalau kalian menikah” aku dan dia sama-sama terkejut, aku awalnya mengira ibunya bercanda. Kupalingkan wajahku melihat wajah ibunya, tapi aku tidak menemukan gurauan di dalam raut wajahnya. Aku memalingkan wajahku ke wajahnya, wajahnya tidak menampakkan ketidaksetujuan maupun setuju, wajahnya datar.

Beberapa hari berlalu, ibu dan ayahnya datang lagi. Kini ia hanya berbicara dengan kepala panti. Tak lama, staf panti memanggilku untuk bergabung dengan mereka. Ibunya memberitahu jika ucapannya tempo hari bukan main-main, bahkan putranya telah menyetujui.

Lama aku memikirkannya hingga akhirnya aku mengangguk setuju. Keluarganya yang sangat baik padaku salah satu alasan aku menerimanya, mungkin setelah ini aku akan memiliki seseorang yang dapat kupanggil ibu dan ayah yang selama ini selalu kukhayalkan. Karenanya, alasan kedua aku menerima tawaran lamaran itu. Meski ia baru mengenalku aku sudah lama mengenalnya, seseorang yang memiliki popularitas tinggi siapa yang tidak mengenalnya. Pertama kali melihat wujud aslinya berdiri dihadapanku, terbersit dalam hatiku untuk mengenalnya lebih jauh, tapi pada saat itu aku kembali berpikir rasional, siapa aku?

Akhirnya pernikahan itu terjadi, ia memang baik padaku tapi hanya sebatas itu. Hari-hari setelah pernikahan ia tetap melakukan kebiasaannya seperti saat masih lajang dulu. Aku tidak pernah mengeluh, aku memakluminya. Memiliki istri sepertiku, siapa yang menginginkannya? Latar belakang tidak jelas, tidak dapat dikenalkan di depan umum. Aku sadar diri, hingga aku akhirnya membebaskan dia melakukan apapun.

***

Aku kembali melihat pemberitaan itu, ia memiliki kekasih? Sebegitu tidak berharganyakah aku di matanya? Janji pernikahan sudah tidak ada maknanya, aku tersadar janji yang diucapkannya waktu itu hanya ucapan di mulut bukan dari hatinya. Tidak ada gunanya aku berada dalam lingkaran pernikahan ini.

Aku melihatnya memasuki rumah, kuketahui jika ia tidak memiliki pekerjaan hingga dua minggu kedepan. Ia hanya melemparkanku senyum, sejurus kemudian ia menghilang dibalik pintu kamarnya.

Aku harus membicarakan ini, aku harus melepaskan diri dari pernikahan ini. Tidak ada gunanya terus menunggu kebahagiaan yang semu. Tidak mungkin aku terus memenjarakan diri dalam ikatan pernikahan ini. Mungkin saja arjunaku bukan dia. Mungkin saja arjunaku di luar sana menungguku untuk menggiringku ke lembah kebahagiaan.

***

“Kami akan menjelaskan pemberitaan yang beberapa hari ini diperbincangkan publik. Memang benar jika Cho Kyuhyun dengan gadis yang tidak bisa kami sebutkan namanya sedang menjalin hubungan.”

 

“Aku dan dia sudah berteman sejak lama, kemudian kami melanjutkan hubungan menjadi sepasang kekasih. Selanjutnya aku mohon dukungannya terhadap hubungan kami”

 

Dia membungkuk kemudian meninggalkan tempat press conference bersama managernya. Semua sudah berakhir, aku hanya perlu menyelesaikan masalah ini kemudian kembali ke kehidupanku semula. Hah, ini serasa sebuah mimpi. Berada di tempat ini benar-benar mimpi, sudah saatnya aku terbangun dan kembali ke kehidupan nyataku.

Yeoboseo

“Hyunji-ya, kau tidak apa-apa sayang? Eomonie akan membicarakan ini dengan Kyuhyun” ibu mertuaku masih sangat peduli kepadaku, tapi aku tidak membutuhkan bantuannya. Aku yang akan menyelesaikan permasalahan ini.

“Tidak perlu eomonie, biar kami yang selesaikan ini” aku memiliki penyelesaian sendiri, ucapku dalam hati.

“Kuharap kalian bisa memperbaiki hubungan kalian” yang terbaik adalah berpisah, ucapku lagi.

“Ye. Eomonie, apapun yang menjadi keputusan kami, eomonie masih menganggapku anak kan? Aku selalu membayangkan jika ibuku masih hidup mungkin akan menyayangiku seperti eomonie memberku cinta kasih”

“Hyunji-ya”

Eomonie, nanti kutelepon lagi ne, aku sedang memasak nanti aku hubungi lagi” maaf, aku berbohong eomonie. Mendengar suara ibu mertuaku membuatku ingin menangis sekeras yang kubisa. Aku ingin menenangkan diri sebelum berbicara dengan Kyuhyun.

***

Kyuhyun POV

Aku memasuki rumah, kulihat Hyunji masih duduk di sofa sambil menonton tayangan televisi. Kulirik jam sebentar, ini bahkan sudah tengah malam. Aku menghampirinya.

“Sudah larut, kenapa belum tidur?” ia tersenyum kemudian menggeser tubuhnya sedikit. Aku duduk tepat di sampingnya.

“Kyuhyun, tadi aku melihat press confrencemu. Aku ingin membicarakannya” aku menggeser sedikit tubuhku sehingga menghadap ke arahnya.

“Kenapa tidak mengatakan jika kau memiliki kekasih? Kenapa malah menyetujui keinginan eomonie dan aboji waktu itu?” aku melihat raut wajahnya berbeda. Jika dulu aku melihat ada secercah cinta dimatanya sekarang mata itu hampa. Apakah ia merasa sakit? Aku benar-benar merasa bersalah padanya, membuatnya jatuh cinta padaku tapi aku tidak bisa membalas cintanya.

“Karena itu keinginan ibuku” jawabku lemah.

“Hah, ibu memang segalanya. Bahkan keinginan konyol pun pasti akan kita kabulkan. Aku pun begitu pada jika ibu panti meminta sesuatu dariku” aku terdiam, perkataannya memang benar. Sangat susah menolak keinginan ibuku waktu itu, melihatnya sangat bersemangat ingin bertemu Hyunji membuatku harus merelakan hatiku terluka untuk kebahagiaannya.

“Tapi pernikahan, aku selalu mengagungkan pernikahan. Sesuatu sesakral itu tidak harus dipermainkan seperti ini. Seharusnya kau memberitahuku waktu itu sehingga bisa membatalkannya. Meski tidak menikah denganmu aku masih bisa menjadi anak perempuan ibumu. Aku minta maaf, karena kehadiranku mengacaukan semuanya. Sebaiknya pernikahan ini kita akhiri saja. Sampaikan maafku untuk kekasihmu”

“Aku yang meminta maaf, aku yang menodai pernikahan ini”

“Kau melakukannya karena memang seharusnya seperti itu, aku yang mengacaukannya. Aku tidak tahu-menahu mengenai perceraian, bisakah kau yang mengurusnya? Dan jika sudah selesai bisakah kau membawakannya ke panti? Besok aku akan kembali ke panti, Aku benar-benar minta maaf atas kekacauan selama dua bulan ini” ia berdiri, kulihat tangan dan kakinya gemetar. Aku tahu itu pasti berat untuknya.

“Maaf” ucapku lemah

***

Esoknya Hyunji benar-benar meninggalkan rumah Kyuhyun, ia kembali ke panti dan beraktivitas seperti biasa.

Eonnie, belikan aku permen yang ada di seberang jalan itu. Ibu melarangku keluar panti, eonnie bisakah membelikanku?” salah seorang anak panti berumur lima tahun memohon pada Hyunji. Hyunji tidak bisa menolak wajah memohon malaikat-malaikat itu.

Hyunji sudah hampir satu menit berdiri di pinggir jalan, jalanan terlalu ramai hingga ia merasa sedikit takut untuk menyeberang. Di sekitar situ tidak ada rambu lalu lintas, butuh perjalanan yang lumayan jauh jika ingin menyebrang menggunakan jalan biasa. Hingga beberapa orang lebih memilih untuk melanggar aturan.

Saat ia sudah berada ditengah jalan, ia baru akan menyebrangi separuh jalan tiba-tiba saja ada pengendara motor yang melanggar aturan hingga membuat tubuhnya terpental jauh. Wajahnya tidak nampak lagi karena tertutupi darah. Samar-samar ia mendengar seseorang menghubungi rumah sakit sebelum kesadarannya menghilang.

***

Tubuh mungilnya sudah dua hari terbaring tak berdaya di ruang ICU, matanya pun tak kunjung terbuka hingga sekarang. Beberapa bagian tubuhnya mendapat cedera berat karena kecelakaan itu.

Seorang pria dari luar ruangan itu berdiri kaku melihat tubuh mungilnya tidak berdaya. Tangannya gemetar memutar gagang pintu. Dengan langkah gemetar ia menghampirinya, memandang wajah yang dulu selalu menatapnya penuh cinta, selalu tersenyum saat tatapan mata mereka saling bertemu.

“Aku merindukan mata bulatmu, aku merindukan senyum dibibirmu” ucapnya parau.

“Lihat kulit mulusmu menjadi lecet begini. Kau itu umurnya berapa? Kenapa tubuhmu saja tidak bisa kau jaga dengan baik heum”

Kyuhyun yang awalnya datang ke panti untuk menyerahkan surat cerai seperti permintaan Hyunji dulu tiba-tiba mendapat kabar jika orang yang dicarinya sedang bertaruh kehidupan di rumah sakit. Ia kemudian meminta alamat dan ruang rawat Hyunji dan bergegas ke rumah sakit.

“Bahkan tidak ada yang memberitahuku keadaanmu. Seandainya aku tidak ke panti, mungkin aku masih bersenang-senang, sementara kau di sini ….” Ia tidak dapat membendung air matanya. Seperti ada sebuah bongkahan yang menghantam dadanya, sangat perih mendengar kondisi Hyunji. Ada sebagian jiwanya yang hilang melihat tubuh Hyunji tidak berdaya dipenuhi dengan alat-alat medis.

***

Ia terus menunggui Hyunji sambil sesekali berbicara pada tubuh lemah itu, ia tidak pernah melepaskan pandangannya dari Hyunjim, ia ingin memastikan jika gadis itu baik-baik saja dan berharap mata Hyunji terbuka karena kedatangannya.

“Kyuhyun-ah kau pulang saja, biar eomma yang menemani Hyunji di sini” ibunya memegang kedua bahu Kyuhyun agar pria itu berdiri dari duduknya.

“Tidak eomma, aku akan menunggunya hingga ia membuka mata”

“Kau harus istirahat, kau tidak akan bisa menemaninya jika kau sakit. Pulanglah sayang, besok kau bisa menemaninya lagi” Kyuhyun mengalah, dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh pipi Hyunji dan mengelus lembut pipinya.

“Cepat buka matamu ne, besok aku akan kembali lagi” Kim Hana menatap sendu punggung anaknya. ia kemudian menatap Hyunji, tanpa ia sadari air matanya mengalir begitu saja.

“Sepertinya eomma harus membawamu kembali ke rumah. Kau membuat eomma cemas, baru sehari kau meninggalkan rumah kau, sudah seperti ini. Eomma tidak ingin cemas lagi, setelah kau bangun kau tidak boleh membantah eomma lagi. Kalian harus kembali. Ara

***

Empat hari kemudian barulah Hyunji membuka matanya, Kyuhyun masih setia menemaninya. Bahkan tadi saat Hyunji membuka mata, Kyuhyun orang pertama yang dilihatnya. Senyum yang diberikan Kyuhyun saat ia membuka matanya secara tak sadar membuat hatinya kembali berdesir. Perasaan yang sudah ingin dihapus Hyunji sebelum kecelakaan itu.

“Aku kira kau akan bangun setelah kucium, seperti putri tidur yang dicium oleh pangerannya” Hyunji hanya menyunggingkan senyum lemahnya, semburat merah dipipinya juga sedikit nampak karena ucapan Kyuhyun.

“Akan kupanggilkan dokter untuk memeriksa keadaanmu” Hyunji hanya mengangguk dan membiarkan Kyuhyun meninggalkannya sendiri di ruangannya.

Kenapa Kyuhyun bisa di sini? Kenapa ia berubah perhatian padaku? Apa yang terjadi dengannya?” pikir Hyunji penuh tanya

***

Kyuhyun masih setiap hari datang ke rumah sakit untuk menemani Hyunji menjalani masa pemulihannya. Kyuhyun semakin memperlihatkan perhatiannya pada Hyunji, sebaliknya Hyunji selalu menarik diri dari Kyuhyun.

Disaat mereka akan berpisah seperti ini, justru peran suami istri terasa. Hyunji merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, ia harus menghentikan sikap Kyuhyun.

“Kyuhyun, apa tidak apa jika kau setiap hari ke sini?”

“Kau tidak ingin aku di sini?”

“Bukan, hanya saja perempuan manapun tidak akan rela jika pasangannya mengurusi perempuan lain” Kyuhyun terpaku, ia tahu maksud Hyunji, ia sedang membicarakan kekasihnya. Tapi secara tidak langsung ia membicarakan dirinya sendiri. Apakah Hyunji merasa tidak rela dulu jika Kyuhyun lebih memilih bersama kekasihnya dibanding istrinya sendiri.

“Kau masih istriku, kau masih tanggung jawabku” jawabnya ketus.

“Ibu mengatakan jika kau datang ke panti untuk menyerahkan berkas perceraian sebelum datang ke rumah sakit. Besok jika kau datang kau boleh membawanya agar aku menandatanganinya” wajah Kyuhyun berubah mengeras, ia tidak menyukai ucapn Hyunji.

“Akan kubawakan besok” ucapnya sebelum meninggalkan Hyunji di ruangannya. Hyunji hanya menghela napas.

“Kenapa marah, bukannya itu sudah kesepakatan kita dulu” ucapnya setelah Kyuhyun meninggalkan kamar rawatnya.

***

Kyuhyun melempar berkas perceraian itu di samping Hyunji, ingin rasanya ia merobek selembar kertas itu dihadapan Hyunji.

“Ada bolpoin?” Kyuhyun memberinya bolpoin dan menyaksikan tangan Hyunji dengan lincah menandatangani kertas yang saat ini dilaknat Kyuhyun. Di saat ia sudah jatuh cinta pada Hyunji, gadis itu malah tetap ingin melanjutkan perceraian mereka.

“Urus sendiri perceraian itu”

“Kyu” teriak Hyunji saat Kyuhyun ingin meninggalkannya lagi.

“Kenapa? Bukankah semua lebih mudah jika kita bercerai. Kau bisa mencari pendamping yang sepadan denganmu. Bukan seseorang yang latar belakang tidak jelas sepertiku. Kau tentunya malu sendiri jika teman-temanmu bertanya latar belakangku, tidak memiliki orang tua, hanya bekerja sebagai pengasuh di panti asuhan” Kyuhyun merasa geram mendengarnya. Ia ingin berteriak jika tidak segera mengingat jika mereka sedang di rumah sakit. Maka ia beralih menghampiri Hyunji dan memeluk Hyunji erat.

“Separuh hatiku terasa mati mendengar kau mengalami kecelakaan, jiwaku terasa mati melihatmu terbaring tak berdaya, hatiku tidak akan tenang jika berada jauh darimu, apa maksud dari semua itu Hyunji-ya?”

“Jangan, jangan meneruskan perasaan itu. Kita harus jalan sendiri-sendiri”

“Kenapa?”

“Karena aku tidak ingin lagi” hatiku masih terluka karena pengakuanmu dipublik itu. Sebesar apapun cintaku padamu, aku tidak bisa memaafkan itu. Kaulah yang merusak kepercayaanku padamu, ucap Hyunji dalam hati.

“Beri aku satu kesempatan” ucap Kyuhyun setelah melepas pelukannya. Ia menggenggam tangan Hyunji, memohon agar Hyunji memberinya kesempatan.

“Maaf” ucap Hyunji melepas tangan Kyuhyun.

END

90 Comments (+add yours?)

  1. smil3leery
    Jan 24, 2014 @ 09:36:24

    Aigoooo… jadi mereka akhirnya becerai jg eo? Pdhl Kyuhyun udah balik sayang sm istrinya…

    Reply

  2. han gi
    Jan 24, 2014 @ 09:48:11

    inimah harus sequel

    Reply

  3. miinah~
    Jan 24, 2014 @ 10:05:22

    FF MACAM APA INI??????
    buruan sequellll!!!
    gak rela mereka berakhir dengan “perceraian”
    hyunji jahaaaattt!!!
    kyu sayang, sama aku aja sini *apaan sih*

    Reply

  4. iz Kim
    Jan 24, 2014 @ 11:03:41

    idih…..nyesek bgd ya…
    d saat kyu udh mly jatuh cinta sm istri’y tp istri’y udh terlanjur sakit hati.
    kyu’y si keterlaluan,udh pny istri malah tetep pacaran sm yeoja lai
    keren chingu ^_^b

    Reply

  5. shellychibi
    Jan 24, 2014 @ 11:28:26

    bgus hyunji-ah,
    jngn mw ma kyu,
    dy yg slah,
    biar dy nikmatin pnyesalannya,

    Reply

  6. sweetsparkyu23
    Jan 24, 2014 @ 11:50:03

    Bagus thor, sequel dong, hehe 😀

    Reply

  7. kyuziee
    Jan 24, 2014 @ 12:17:49

    Ige mwoyaaa???? Nyesekk ini mah… Sequel ne thor 🙂 jebal 😉

    Reply

  8. mipta haneul
    Jan 24, 2014 @ 12:50:26

    Wajib sequel weh sequeeeeeeellll ><

    Reply

  9. renikyu
    Jan 24, 2014 @ 13:39:07

    feelsnya kurang…entah…padahal ffnya bagus….

    Reply

  10. Han Rae Yoo
    Jan 24, 2014 @ 13:39:11

    Ho? ko cerai? jangan dong.
    Squel dong thor, bkin hyunji percaya lagi ma kyu nya.

    Reply

  11. yana teuk teuk
    Jan 24, 2014 @ 14:42:46

    masak cuma berhenti disini
    sequel donk biar plooooonggg

    Reply

  12. ryeosung
    Jan 24, 2014 @ 16:51:05

    ini sih butuh sequel thor. mereka gak boleh bercerai… hyunji ngebohongin perasaannya sendiri ih. need sequel segera thor!

    Reply

  13. joyers
    Jan 24, 2014 @ 17:14:06

    Authoorrr!!! Kok gantunggg???????? Squelll nyaaa yaaaa ditungguuuu

    Reply

  14. marsha080399
    Jan 24, 2014 @ 17:16:56

    Wajib sequel

    Reply

  15. Aya parkyu
    Jan 24, 2014 @ 17:49:19

    wahhhh apa nhe,,,tlong seq donk thor,,,,aneh nhe klaw end y kyak gni,,!!!,

    fighting;)

    Reply

  16. ziajung
    Jan 24, 2014 @ 18:15:05

    mwo??? udahan?? itu kenapa endingnya kayak gituuuu
    sequel juseyooo

    Reply

  17. novanofriani
    Jan 24, 2014 @ 18:35:19

    bagus hyunji-ssi BAGUS. kasih squel tapi herus tetep ceraii. HARUS daeeebak

    Reply

  18. astrihasan90
    Jan 24, 2014 @ 18:43:13

    laaaaaaah cerita apaan niiih???
    Buat hati kyu terluka 😦
    Aaaaah kalo ada squelnya harus bersatu *maksa hahahaha
    Tapi ff ini baguuuus banget alurnya 🙂

    Reply

  19. KyuPil
    Jan 24, 2014 @ 18:46:23

    butuh sequel nie

    Reply

  20. Lj
    Jan 24, 2014 @ 19:32:48

    aduhh sequel dong #mewekk nih

    Reply

  21. woonxme
    Jan 24, 2014 @ 21:50:38

    kok endingnya jadi gini?padahal kan kyu udah minta kesempatan lagi………butuh sequel thor

    Reply

  22. leetaerisparkyu
    Jan 24, 2014 @ 22:17:41

    sequel dong thor
    fighting thor

    Reply

  23. skyd91
    Jan 25, 2014 @ 01:58:52

    Seperti tertusuk ribuan jarum, sa-kit…
    Buat sequel.y ya…hehe

    Reply

  24. imldonghaes
    Jan 25, 2014 @ 02:43:40

    FIX BUTUH SEQUEL.

    Reply

  25. Nivia Aylee
    Jan 25, 2014 @ 05:59:00

    Isshh sequel sequel,, lgi enak baca juga, itu tulisan End nya apus aja npa!! Thor seq secepatnya yayaya…

    Reply

  26. rizzqia
    Jan 25, 2014 @ 06:04:34

    jebal…sequel..terlalu gantungㅠㅠ

    Reply

  27. rizzqia
    Jan 25, 2014 @ 06:05:50

    jebal…sequel..terlalu gantungㅠㅠ huaaa

    Reply

  28. EsaKodok
    Jan 25, 2014 @ 10:53:37

    hiaa..mutusnya bikin orang gatalll buat nunggu sequel

    Reply

  29. Gazzell Moemutt
    Jan 25, 2014 @ 13:33:52

    Author.. Kayaknya perlu sequel dehh?? 🙂
    ceritanya masih ngegantung tu?? 😀
    ditunggu ne sequelnya 😀
    fighting thor.. 🙂

    Reply

  30. amoy lee
    Jan 25, 2014 @ 13:45:01

    sequel dong thor
    gntung nie crita na.

    Reply

  31. Putri Ananda Baktisuci
    Jan 25, 2014 @ 17:05:22

    Sequel thor…!!

    Reply

  32. kyukyu
    Jan 26, 2014 @ 14:27:58

    sequel thor. masa lagi seru2nya nangis critanya malah end 😦

    Reply

  33. choandin
    Jan 26, 2014 @ 15:50:22

    horeeeeeeeee sad ending

    Reply

  34. Elisa mila
    Jan 26, 2014 @ 17:44:32

    What? Cuma segini doang endingnya? Butuh sequel banget ni thor, pokoknya harus ada sequelnya wajib hukumnya *maksa*.
    Buat kyuhyun yang ngejar2 kepercyaan hyunji lg ya thor.

    Reply

  35. kya
    Jan 26, 2014 @ 22:25:02

    ngenes… !! lanjutkan dong thor.. 🙂

    Reply

  36. hana-ya
    Jan 27, 2014 @ 09:47:16

    sequel…

    Reply

  37. Kim Hyun Ji
    Jan 27, 2014 @ 09:50:03

    ngahhhh
    sad ending?? ada sequekny enggk?
    buat dong jebal -_-

    Reply

  38. ninanina
    Jan 27, 2014 @ 15:05:12

    please please jangan gini!! TT_TT sequel and make it happy ending TT_TT

    Reply

  39. sam atcy
    Jan 27, 2014 @ 18:28:47

    Gantung chingu x_x please ªϑª squel ;;)
    Sedih bAnget mesti ªϑª squel harus dan wajib *ngancam* 🙂

    Reply

  40. tatatakyu
    Jan 27, 2014 @ 18:32:52

    aaak! sadnessss?? >< T__T

    Reply

  41. Raysha .. BaekD.oHyun
    Jan 27, 2014 @ 19:16:25

    Kok banyak org Pengen mereka bersatu?
    Kan judulnya I CAN’T berarti emang di bikin cerai dong…
    #nobash

    Reply

  42. rosita
    Jan 27, 2014 @ 20:53:17

    sebenernya kalo pendapat hati sih aku setuju hyunji ga maafin kyu, karna kan langgeng(?) nya pernikahan itu bukan cuma karna saling cinta, tp harus ada kesetiaan sama kepercayaan. tapi berhubung kesian sama kyuhyun 😀 aku harap sih nih ff ada sequel nya, jangan buat mereka pisah deh. kesian kyuhyun nya, merana dan tersiksa 😀

    Reply

  43. ceaaa
    Jan 27, 2014 @ 22:14:17

    Nooooo! sequelll please 😦 kenapa jadi kebalik gini

    Reply

  44. sanghee
    Jan 27, 2014 @ 23:05:36

    sequel dong, masih gantung ceritanya

    Reply

  45. kinzyYe
    Jan 28, 2014 @ 06:24:18

    squueeel:)

    Reply

  46. Yoshi
    Jan 28, 2014 @ 12:41:20

    Huwaa ga terima kalo ending nya gini T.T
    Sequel thor 😀

    Reply

  47. neezhaa
    Jan 28, 2014 @ 14:46:09

    Asli ni wajib harus kudu pisan sequel author..
    Dtnggunya^^

    Reply

  48. *elizabeth
    Jan 28, 2014 @ 18:58:54

    Ah ku mohon jgn cerai ;( #plakk
    sequel 🙂

    Reply

  49. abrian
    Jan 28, 2014 @ 21:39:22

    Suka deh sm endingnya, itulah hati wanita. . . Kata2 yg terdengar sepele bs jd sngt menyakitkan, walaupun luka itu smbuh tp jjejaknya tdk akn hlng. . . Dr sdt pndng. Si wanita sy suka endingnya

    Reply

  50. Livia Jung
    Jan 29, 2014 @ 06:18:53

    Ini harus ada sequel !!!!
    Gamau tau thor….
    ditunggu sequelnya oke

    Reply

  51. kimsun217
    Jan 29, 2014 @ 06:32:41

    Autornya mempermainkan aku nih,,
    hyunjin polos banget banget deh,,
    dikasih kesempatan buat dicintai kyu malah menolak,, hahaha
    ff nya good banget,,

    Reply

  52. Fanabiko
    Jan 29, 2014 @ 08:42:03

    Kyuhyunnya labil -.- pilih pacar apa istri. Jangan mainin perasaan orang dong :3 .
    Author Sequel juseyo 🙂

    Reply

  53. kyuyemi^_-
    Jan 29, 2014 @ 10:49:46

    huaaaaaTT_TT
    thor kok gantung??
    jngn end dongg, jeballllll?????
    kyu oppa, i hate u (ditapok sparkyu)

    Reply

  54. ririnloveKYU
    Jan 29, 2014 @ 17:20:05

    SEQUEL .

    Reply

  55. Kim Hyo Won
    Jan 29, 2014 @ 17:20:52

    I just wanna say :
    SEQUEEEEEEEEELL 😀

    Reply

  56. rahmadantinurditya
    Jan 29, 2014 @ 17:31:33

    Sbnr.a bner jga sikap hyunji kya gtu ke kyuhyun, abis kyuhyun.a jahat udh pnya istri kok malah selingkuh. Sequel buruan thor.. 🙂

    Reply

  57. ronaldo
    Jan 29, 2014 @ 21:13:45

    Woww sad ..
    gantung puLa
    butuh sequeL nihhhh

    Reply

  58. gitaaaaa
    Jan 30, 2014 @ 00:55:58

    perlu sequel thor!!!!

    Reply

  59. kyeoptaaaaa
    Jan 30, 2014 @ 11:11:40

    sequeeeeeeeeeeeeeeeeel thor >,<

    Reply

  60. seo jong
    Jan 30, 2014 @ 14:56:01

    aigoo ketika kyu sudah mencintai hyunji, kenapa masih ada percerain arrrggghhh~

    Reply

  61. vhiyzaza
    Jan 30, 2014 @ 16:07:50

    Makanya kyu jangan sia”n bini lu, dicerai’n baru tau rasa kan..

    Sequel sequel,

    Reply

  62. larayesung
    Jan 30, 2014 @ 17:44:09

    Sequel!!!

    Reply

  63. Park sungmi
    Jan 31, 2014 @ 09:06:32

    Aigoo.. Ff apa ini? Harus ada squel ga boleh ga.. Tp ff nya kereen ga nyangka akhir nya kya gitu

    Reply

  64. nayy
    Jan 31, 2014 @ 11:20:21

    Kyaaaaa ini mah butuh sequuuelll,,,,,,!!!!
    Cerita yang udah bikin aku nangis masa end begitu saja,,,,
    Ditunggu yaa sequallnya….!!!!!

    Reply

  65. Yulia
    Jan 31, 2014 @ 12:11:26

    Squel Thor…
    Bikin Kyu berjuang buat dapetin kepercayaan Hyunji lagi & buat happy ending yaa…
    Please:)

    Reply

  66. lia anae hae
    Jan 31, 2014 @ 14:23:43

    intinya, kita baru akan sadar saat apa yg kita punya udah ga ada. itu yg dialami kyu. lagian kemaren2 hyunjinya disia2in. wkwk
    oiya, feelnya agak kurang thor 🙂

    Reply

  67. hanaasti
    Jan 31, 2014 @ 15:53:56

    Sequel dong thor…

    Reply

  68. hanaasti
    Jan 31, 2014 @ 16:05:16

    Sequel dong thor

    Reply

  69. kim hyunrii
    Jan 31, 2014 @ 23:22:25

    Ya ampun thor, kenapa harus cerai sih?
    Sequel sequel sequel!!!!
    Mesti! kudu! harus!

    Reply

  70. IMYM
    Feb 01, 2014 @ 03:43:44

    Thor kok akhirnya nanggung sih,
    Bikin sequelnya ya thor

    Reply

  71. Kim Heena
    Feb 01, 2014 @ 23:20:52

    pintu maaf Hyun Ji sepertinya sudah tertutup bagii Kyu ~~

    Reply

  72. Lilichoi
    Feb 02, 2014 @ 14:54:24

    Yaah sequel dong thor

    Reply

  73. aupaupchan
    Feb 02, 2014 @ 15:09:47

    greget bacanyaa, masih ngegantung kak.. sequel yaa

    Reply

  74. Kyunyuk
    Feb 02, 2014 @ 16:01:37

    What the…. -_-
    tanggung bgt thor
    Alurnya kecepetan,,, tapi aku suka ff tema married life.. Wkwk
    Ditunggu sequelnya~ :Ð

    Reply

  75. chillie angelchildish
    Feb 04, 2014 @ 12:59:33

    gantung,,,
    gak ada sequel nih,,??????????

    Reply

  76. shania Aldana
    Feb 10, 2014 @ 13:46:40

    Thor sequel tho ini dibutuhkan dengan sangat SEQUEL..!!!!

    Reply

  77. Safira Salwa
    Feb 12, 2014 @ 00:50:43

    Sedih bngt, knp endinghnya harus bgtu? Padahal kyuhyun sdh jatuh cinta:”

    Reply

  78. HaeYoung(Ambar_Lee9086)
    Feb 21, 2014 @ 22:36:36

    Ehh kenapa cerai ..
    Hiks hiks ,saya suka ff genre kek gini tapi yaa kyu nya ngelesin ..
    Ada sequel nya ga ??

    Reply

  79. YesungAiLopYu
    Feb 28, 2014 @ 02:45:14

    Epep Macam Apa Coba, Gak Jelas Banget -_- #Gubrak *MODUS*

    SQUEL, UE GAK MAO TAU, PKONYA HARUS SQUEL THOUR, alo Lu Nolak, Ue SANTET lu Pake Cinta #hahahaha

    PAKE SQUEL ^^

    Reply

  80. minrakyu
    Feb 28, 2014 @ 08:41:17

    nyesek bo!!!!!

    Reply

  81. hee chan
    Mar 01, 2014 @ 16:44:02

    kyu jahattt

    Reply

  82. sabrina
    Mar 25, 2014 @ 09:51:19

    Buat lanjutannya dong thorrrrrr, masa akhirnya gituuuuuuuuu

    Reply

  83. Paramitha Bella
    Apr 08, 2014 @ 21:01:57

    Geram geram gerammm >_<

    Reply

  84. Nur Awaliyah
    May 22, 2014 @ 20:05:30

    Sequell !!!

    Reply

  85. kyuzalia
    May 23, 2014 @ 00:59:22

    pls ini nggantung pake BEGETE kaka author!!!>___<
    adakah sequel? pasti ada doongg…!
    jujur feelnya kurang ngena nih, but overall udah bagus. keep writing!

    Reply

  86. florafauna
    May 27, 2014 @ 17:35:59

    sukaaaa! suka ceritanya, suka karkter hyunji nya! feelnya dapet, nyesek banget.
    konfliknya juga jelas, suka pake banget ff-nya!<333

    salam kenal ya^^ *bow

    Reply

  87. Ameng
    Jan 07, 2015 @ 23:08:27

    Asli pendek banget boooo

    Reply

  88. kyuwonhae's wife
    May 01, 2015 @ 16:13:31

    Astgaa…ini ff daebak bgt . Hyunji bner2 krreen 😀
    Suka bgt sma karakter hyunji yg trgar wlpun dia sakit hati

    Reply

  89. kyuwonhae's wife
    Jul 05, 2015 @ 15:13:40

    Daaebaakkk tdak slmanya dua irg yg sling cinta hdup bersma lgi stlah hatinya dihancurkan dgn pengkjiatan dan terabaikan 😥

    Reply

Comment's Box