majikan-majikan ganteng 1

Title: majikan-majikan ganteng 1
author : barcaELF
main Cast : 10 member suju, choi hye rim (anggep aja itu kamu)
suport cast: snsd dikit

Ps: FF ini TBC, jadi kalo mau di lanjutin komen ya….. ^^
Disclaimer : FF ini milik saya, suju milik kita bersama kyak trans tv
Keterangan: TBC

“Siapa sih super junior? Kog cewek cewek repot banget bahasin mereka?” pikirku. Sampe adiku pun nempelin poster mereka di kamar. Katanya mereka boyband terkenal, tapi kenapa gue gag kenal….? (ndeso)
Tapi anggepan gue itu salah banget, gue nyesel kenapa dulu punya argumen kayak gitu, berawal dari sebuah peristiwa yang membuktikan bahwa pendapat gue itu salah…

‘SELAMAT KEPADA SAUDARI CHOI HYE RIM YANG TELAH BERHASIL MENDAPATKAN BEASISWA KULIAH SELAMA 4 TAHUN KE NEGRI GINSENG KOREA, UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 0878XXXXXX’
“what! Yang bener nih mi?” tanya gue ke mami
“yaeyalah bener, kog kaget gitu?” tanya si mami.
“jelas kaget lah, siapa juga yg minat ke korea?”
“tapi kamu ikut program beasiswa itu kan?” lanjut mami
“iya mi, tapi dulu aku ngarep nya beasiswa ke inggris, bukan ke korea..” gue berdalil.
“taela, gaya bener lu ke inggris, ngomong inggris aja ngap-ngapan gitu.. terima aja kali masih sukur dapet beasiswa, kan lumayan mami bisa ngirit ongkos, duitnya kan bisa buat nyalon” ujar mami sadis kayak afgan.
“iya iya mi, besok aku hubungi agen beasiswanya” jawabku mengakhiri perdebatan dengan si mami, bisa kurus ntar gue kalo kelamaan debat ama si mami.
Nama gue choi hye rim, gag tau kenapa mami sama papi ngasih nama gue gitu, padahal gue gag ada darah korea sama sekali, papi gue orang batak, mami orang jawa, tapi tetangga gue orang korea, mungkin karena itu kali yeee,,,, (emang ngaruh?)

Besoknya di tempat agen pemberangkatan calon haji, eh beasiswa…….
“mbak saya choi hye rim yang katanya dapet beasiswa ke korea, jadi kapan nih saya berangkat ke sono?” tanya gue blak-blakan ala joni ke mbak sekretariat, yang mukanya perpaduan antara jesicca snsd dan mpok nori.
“oh jadi anda yang dapet?” tanya si mbak heran.
“iya mbak, keren kan?” jawab gue songong+bangga+gaje.
“untuk keberangkatannya 2 minggu lagi, lalu untuk mengurus ini itu silahkan dateng ke sini setiap hari senin, slasa dan rabu pada jam kerja, bukan pada jam tengah malam” jawab si mbak gag kalah songong.
“ih si mbak bisa aja, yasudlah mbak makasih infonya” kata gue ke si mbak.
Akhir-akhir ini gue sibuk banget buat ngurus beasiswa, untuk urusan kendala bahasa sih gue rada keder juga nih, gue lebih suka nonton telenovela macam amigos x siempre dan rosalinda (jadul amat) daripada nonton drama korea, gue juga lebih kenal belinda dan martin rica daripada lee minho ato song hye kyu.. (buat yang gag tau belinda dan marti rica, mereka adlah pemaen amigos x siempre kesukaan author dulu), untung adek gue biasa tuh nonton drakor, lumayan ngerti lah walopun seiprit. Lalu untuk urusan tempat tinggal gue akan ditempatin di penampungan (taela gag enak banget), ok ganti, gue akan d tempatin di sebuah apartemen yang gag mewah2 amat, dan gag buruk2 amt, alias sederhana.

2 minggu kemudian….
Finally akhirnya gue terbang juga ke korea, dengan diiringi derai air mAta dari orang2 tercinta.. hiks sedih banget yaa….
“hye rim mami sedih bnget kamu pergi, gag ada orang yang nyatokin rambut mami lagi nih dan gag ada yang bersihin rumah… hiks” ujar mami, duiele kirain sedih anaknya mau pergi, ternyata si mami sedih lantaran gag ada yang nyatokin rambut si doi ma beres2 rumah.
“kakak… perginya jngan lama-lama, ntar yang ngerjain PR aku siapa… hiks srotttt (sambil buang ingus)?” tanya adek gue. Ampun deh untung lo adek gue kalo nggak udah gue tendang ke jalur gaza lo… walopun otak gue encer kayak bensin, tapi kalo suruh ngerjain PR nanti dulu deh..
Akhirnya gue milih cabut ke pesawat, darpida sedih sedihan gaje gitu…..

Incheon airport
Finally akhirnya nyampe juga di korea…
Gue cari orang yang katanya mau ngejemput gue, oh itu dia. Gue mendekaati Seorang lelaki paruh baya yang memegang tulisan WELCOME CHOI HYE RIM SSI..
Sesampainya di apartement.
Gue mengedarkan pandangan ke seluruh apartemen, lumayanlah… gue mendekati jendela, wuihhhhhhhhh viewnya langsung kota seoul, betapa indahnya kalo malem hari, beda ama rumah gue yang begitu buka jendela viewnya kebon tetangga yang angker,,,,,,,,
Keren juga nih apartemen, bisa-bsa gue gag pulang ke indo lagi saking betahnya…. kikikikikik
Akhirnya sebulan berselang…
Ga g terasa sebulan sudah gue menjadi seorang mahasiswi TI di salah satu universitas korea. Dan saat gue mengintip isi dompet….
“aduh gimana nih,,,, duit gue pas-pasan banget, mana belum makan kimchi lagi, masak ke korea belum pernah makan kimchi”pikir gue, duit bulanan dari beasiswa ternyata ga cukup buat gue yang punya perut gentong ini, buat makan ja susah apalagi buat belanja and nyalon, haduuhhhh masak gue harus makan rumput, gag mungkin juga sih gue ketik REG (spasi) HELP ME karena HP gue kagak ada pulsa.
Akhirnya (dari tadi akhirnya mulu) gue memutuskan untuk cari pekerjaan buat cari tambahan duit, kasihan banget dompet gue yang gag pernah gue kasih makan duit. Hidup di negri orang emang susah,
Sewaktu jalan2 sore, gue lihat iklan di jalan. Anggep aja iklanya pake b.korea… xxixixixixixxi
‘DI CARI
ORANG BERUMUR ANTARA 18-30 TAHUN BERPENAMPILAN MENARIK, PENDIDIKAN MINIMAL SMA, YANG AKAN DI TEMPATKAN SEBAGAI PEMBANTU RUMAH TANGGA, SIAPKAN SURAT LAMARAN DAN RIWAYAT HIDUP, KIRIM KE KANTOR (SENSOR )DI JALAN (SENSOR). SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU, #gaji bisa di atur’
Untuk kepentingan bersama author menyensor alamat dan nama kantor tersebut… hehehehe
Aha… ini dia yang gue butuhin, tapi ni iklan cari artis apa cari pembAntu seh, kog pake syarat berpenampilan menarik segala? Gue sempet mikir juga seh, jadi pembantu? Ntar kalo gue di siksa terus di bunuh gimane, apa mami gag nagis bombai tuh, masak pulang nanti gue bawa gelar almarhum, gag banget sih… kan pengennya dapet gelar sarjana. Tapi kalo gue mikir gitu mah gag selesai, kalopun di siksa itu urusan nanti, secara gue udah kursus debus setaon di banten cuy, kalo majikan nyiksa tinggal sambit pake golok, selesai. Xixixi
Keesokan harinya gue menuju kantor tempat lamaran kerja, karena pelamarnya sedikit gue langsung aja di terima, kerjaanya pun lumayan dari jam 3 sore ampe jam 10 malem, kuliah gue dari jam 8 sampe jam 1 doang, so gampang buat gue atur waktu antara kuliah and kerja,

Hari pertama kerja…..
Sepulang kuliah gue langsung melesat menuju kantor penyalur pembantu untuk di anter ke rumah calon majikan, rada nerves juga sih ngebayangin majikan ntar kayak apa,
Sesampainya di sebuah bangunan yang gue rasa itu adalah apartemen bukan kuburan, wuisss mewah gila, berati majikan gue kaya raya dong, maybe kalo nilep duitnya sedikit demi sedikit gag ketahuan kali ye…. xixiixixixi
Di depan pintu apartemen no. 212 (wiro sableng kali ahhh….)
Ting tong…. “kulo nuwun…(permisi)”
Ealah gue baru inget ini di korea bukan di jawa,,,, akhirnya setelah 1tahun dan mengetuk pintu ampe tangan gue segede hulk, pintu itu pun terbuka,
“silahkan masuk, saya manager di sini, anda asisten rumah tangga yang baru ya?” sapa seorang pria ramah,
“ne” jawabku singkat.
“silahkan masuk”
Sesampainya di dalam gue kaget siapa yang akan menjadi majikan gue…
Yang Ternyata adalah……..

TBC

Member suju muncul di parr selanjutnya……..

Maap kalo jelek……. ^^

27 Comments (+add yours?)

  1. estia
    Nov 15, 2011 @ 14:07:06

    ayo cepetan dilanjutin thor,,
    nie perut ampe sakit bacanya *karna emg blm makan*
    kekekeekeke

    Reply

  2. Uul Hinata
    Nov 15, 2011 @ 14:09:13

    sumpah, ngakak wak

    Reply

  3. Meghan Heo
    Nov 15, 2011 @ 14:20:14

    Bahasa yang dipake keren nie.. Gak ngebosenin.. Ceritanya juga enak kaya alir mengalir.. Hehehe.. Lanjutin y.. Hwaiting..

    Reply

  4. Devi
    Nov 15, 2011 @ 17:39:20

    Hahaha… Ajigile ni author,,, kita samaan dulu suka telenovela amigos wkwkwk
    jangan lama2 ditunggu lanjutannya di pangkalan ojeg.

    Reply

  5. Flo
    Nov 15, 2011 @ 19:04:08

    authornya gelo juga nih *ampuunn..*
    cepetan dilanjutin atuh, ga sabar pgn bca part selanjutny…
    ceritanya enak dibaca n’ ga neko2…
    sama dulu saya jg sk bgt ma amigos XD

    Reply

  6. nori
    Nov 15, 2011 @ 19:59:22

    beruntung bgt hye rim..
    yaa meskipun cm jadi pembantu rumah tangga tp minimal kan bs ketemu super junior..
    hahaha

    Reply

  7. viechubby love hyukie
    Nov 15, 2011 @ 20:03:02

    Ngakak keliling lapangan…*halah, dtnggu lanjutannya, jangan lama2..(hehehe maksa)

    Reply

  8. KyuHaeHyukMin*No
    Nov 15, 2011 @ 20:30:18

    Gomawoyo author gara” bca ni FF tdinya yg BT mlah jadi ngakak” ….
    Bhasanya konyol gila …
    Lanjutkan thor!

    Reply

  9. KyuHaeHyukMin*No
    Nov 15, 2011 @ 20:31:01

    Gomawoyo author gara” bca ni FF tdinya yg BT mlah jadi ngakak” ….
    Bhasanya konyol gila …
    Lanjutkan thor!!

    Reply

  10. rainikaliv
    Nov 16, 2011 @ 00:28:11

    malem malem baca ini bikin autis gara-gara ngakak sendiri..
    lanjut deh thor,,

    Reply

  11. maviraaa
    Nov 16, 2011 @ 05:33:37

    Authoooor ngakak beneraaan!!
    Lanjutanya awas kalo lama!! *nyodorin golok* kekeke

    Reply

  12. AmandaChoiMinHaeBaoBei
    Nov 16, 2011 @ 08:36:11

    buseeettttt…
    bahasanya bagus, ngga ngobosenin kalo ngebacanya…
    lanjut thor….
    entar Hyerim jatoh cinta sama siapayah?
    mana mungkin dia ngga jatoh kedalam senyum SEPULUH NAMJA….
    😀 V

    Reply

  13. haeyoung
    Nov 16, 2011 @ 17:56:35

    eet yak author lagi enak enak baca, ternyata TBC.. LANJUT author..!! penasaran bangettttt ><

    Reply

  14. GaemFishySilverClouds
    Nov 17, 2011 @ 00:28:25

    Wakakakkakk….
    Keren chingu ff naa….
    Sumpah bkin ngakak…
    Ngehibur bget ini…
    Ayo chingu yg smgat bkin lanjutan naa…
    Jgan lama2 yaa en makin lucu aj part slanjut naa b^^d

    Reply

  15. sjaya
    Nov 17, 2011 @ 16:43:07

    ternyata adalaaah
    aaa min cepetaan d lanjutiin
    ga sabar niih

    Reply

  16. Airi Azura I'm ELF V.I.P
    Nov 17, 2011 @ 22:34:40

    Wkwkwkwk..
    bgus thor..! bgus..ceritax agak nyeleneh..*ngakak baca celoteh si hye rim yg polos*
    .
    lanjutkn thor..! d’tunggu next partx..hehehe,

    Reply

  17. salma yeye
    Nov 18, 2011 @ 17:10:51

    jgn lama-lama ya thor ,,

    Reply

  18. An Moeza
    Nov 18, 2011 @ 20:29:55

    wah….ngakak baca nie ff, bahasnya itu lo..bikin ketawa. seru-seru, ditunggu kelanjutannya.

    Reply

  19. leejiki
    Nov 19, 2011 @ 17:25:00

    Lanjut.Lanjut.Lanjut! #mau demo?
    lanjut ye thorr…. sumpah ngakak aku bacanya!

    Reply

  20. Icha chutz
    Nov 19, 2011 @ 19:48:01

    Lanjut thor..
    Asik niH bhasa’y Lu gUa..
    Lanjut jangan lama2

    Reply

  21. inggar
    Nov 20, 2011 @ 16:06:58

    lanjut ya thor..

    Reply

  22. Fourganies
    Nov 21, 2011 @ 10:31:19

    OK….

    lanjut thor…!!!

    Reply

  23. sjb1a4
    Nov 21, 2011 @ 18:46:52

    ahhahhah keren keren banget ini ff XD ahahahah bahasa ceplas ceplos kayak telor ini ahahaha keren dan pokoknya ;D nice ff 😀
    Ohya aku promosi blog ya ^^
    Kunjungin blog kami http://sjb1a4.wordpress.com/
    All about B1A4 & SJ Ada ffnya juga ^^ Nah.. Soal ff nih.. Kita butuh banget komentar buat kelangsungan wp sama ff kami :’)
    Kami mohon banget yang udah ngunjungin
    blog kami harap komen ya :’)
    Gomawo ya perhatiannya ^^

    Reply

  24. Joshe Almy Huang Widjajasukma
    Nov 22, 2011 @ 13:38:35

    eh lanjutin dong dong dong thor.
    penasaran nh.
    lucu kok lucu.
    bahasa nya nyablak bgt.
    ahahahahaha XD

    Reply

  25. KembaranKrystalF(x)
    Dec 25, 2011 @ 18:50:47

    Ngakak guling-guling baca ni Ff. Kerrrreeeennnn author. *two thumbs up*

    Reply

  26. Abel
    Jan 15, 2012 @ 00:06:58

    Ngakak tengah malem untung ngak disangka gila,,,
    jiah, Gaje akut ini mah,,,

    bhs kerajaan author keluar nak dikeluarkan pule ape bahase kerajaan nie,,,
    wkwkwk,-

    Papi mami ? Anang KD kali ah,,,kekeke,,, XDDD

    Reply

  27. taeminuna
    Mar 24, 2012 @ 15:55:54

    bahasanya asik banget!!
    gue suka gaya lo thor *sok asik*

    Reply

Comment's Box