Obsession

Castnya Siwon, boleh dianggap cast lain kalo anda mau. Tapi kayaknya anda ngga mau lol, jadi castnya Siwon aja yang aman /plak. Cast ceweknya Hyera [narsis] tapi aku yakin..anda ngga akan mau jadi cast cewek ini XDD

PG 15 for explicit violence
Enjoy! [jangan terlalu hanyut, lol]

Obsession
Bukan karena cinta, tapi karena obsesi…

Mataku berat, tapi tubuhku rasanya kebal. Tak ada rasa sakit atau ngilu sedikitpun. Aku melihat tubuhku sudah bersimbah darah. Luka luka ini membuatku pendarahan hebat.

Aku menatap mata itu. Bukan kekejaman yang kulihat, sinar matanya menyiratkan rasa sakit lebih dari rasa sakitku. Mata itu…hanya ada kepolosan yang tertutupi kesakitan di dalamnya.

Sushow 3 Bangkok malam ini sukses besar. Semua orang tampak menikmati setiap momen yang dipersembahkan oleh sepuluh member Super Junior. Memang terasa kurang, tapi atmosfir di sekitar panggung sama kuatnya dengan perasaan bahagia setiap orang.

“Hyung-ah, di mana Siwon?” tanya Yesung saat mereka selesai berganti baju dan siap masuk ke van untuk selanjutnya kembali ke hotel untuk beristirahat. Leeteuk, si leader hebat, menatap dongsaengnya bingung karena menanyakan masalah itu.

“Eh? Bukankah tadi dia bersamamu?”

Yesung menggelengkan kepalanya. “Tidak, tadi dia kan bersama Heechul hyung.”

Merasa namanya disebut, heechul muncul dan menyela pembicaraan antara yesung dan Leeteuk itu. “He? Aku pikir dia bersamamu,”

“Ke mana dia?” tanya Leeteuk agak khawatir. Tidak biasanya Siwon menghilang setelah konser seperti ini. Sebenarnya bukan kebiasaan siapapun. Leeteuk sudah menegaskan sebelumnya bahwa harus segera kembali ke hotel setelah konser selesai karena mereka masih harus banyak istirahat. Apalagi mereka sedang berada di negeri orang.

“Molla,” sahut Heechul yang juga tak tahu apa-apa. Kemana bocah ini?

Leeteuk menghela nafasnya panjang, menekan dadanya. Ia sedang menekan perasaan yang tidak enak yang baru saja menelusup ke dalam hatinya. Firasatnya mengatakan bahwa sesuatu sedang terjadi.

“Hyung, kau baik-baik saja?” tanya yesung yang menyadari perubahan wajah Leeteuk yang menjadi lebih pucat dan tanpa ekspresi.

Leeteuk menatap dongsaengnya, “Perasaanku tidak enak..”

“Hyung…”

“Sepertinya ada yang salah,” ujar Leeteuk sambil menerawang ke langit malam yang gelap. Tak ada bintang atau pun bulan yang menerangi, gelap total. Ia hanya bisa berharap semua akan baik-baik saja. Mungkin ini hanya perasaannya yang terlalu sensitif.

Tapi ia tak bisa memungkiri, ia tahu ada yang salah sedang terjadi.

“Oppa,” aku mendengar sebuah suara perempuan secara samar. Kucoba untuk mendongakkan kepalaku yang berat dan menemukan seorang gadis berjalan ke hadapanku, tersenyum. “Kau sudah bangun?”

Mengacuhkan pertanyaannya, hal pertama yang melintas di kepalaku adalah, dimana aku? Perasaan tadi aku ada di backstage setelah menyelesaikan rangkaian SuperShow 3 Bangkok malam ini. Lalu setelah itu aku tak bisa mengingat apapun.

Ruangan ini gelap dan lembab. Penerangan yang ada hanya sebuah lampu neon kecil berwarna kekuningan, aku tak bisa melihat dengan jelas wajah gadis itu ataupun bagian lain ruangan ini.

Dan kenapa aku terikat? Aku mencoba untuk melepas ikatan yang membelit tangan dan kakiku ke kursi ini, tapi tak bisa. Ikatannya terlalu kuat, simpulnya mati.

“Siapa kau? Di mana aku?” tanyaku berentet, panik. Ikatannya tak bisa dibuka sama sekali walau aku meronta dengan sangat keras.

Penculikankah?

Aku berusaha keras untuk tak mengenyahkan pikiran yang aneh aneh. Mungkin ini hanya lelucon dari para hyung dan si evil magnae setelah konser semalam. Tapi rasanya mengikatku sekencang ini agak keterlaluan.

“Siapa kau?” tanyaku lagi, menaikkan nada suaraku menjadi seoktaf lebih tinggi. Aku ingin tahu apa yang sedang terjadi di ruangan lembab ini. Gadis ini tadi menyapaku dengan bahasa Korea, aku yakin dia bukan ELF bangkok atau dari negara lain selain Korea. Aku bisa mengenali logat koreanya.

“Oppa, Siwon oppa,” katanya lagi sambil mendekatiku. Akhirnya aku bisa melihat wajahnya, ia terlihat polos. Tampaknya ia masih sangat muda, aku kira masih belasan. Kulitnya putih pucat, kontras sekali dengan bibirnya berwarna merah, apalagi rambutnya yang hitam lurus.

Ia tersenyum manis padaku dengan muka inosennya. Aku agak tak percaya jika pemilik tubuh mungil dan raut inosen itulah yang menyekapku di sini. “Neon nae geoya.” [kau milikku!]

Mataku membulat mendengarnya, “MWO?”

“Oppa neon nae geoya,” bisiknya lagi penuh determinasi. Ia memang tersenyum, tapi aku menangkap hal lain dari senyuman itu. Seperti…ia siap menelanku dengan keinosenannya. Seperti semua keinosenan dan wajah tanpa dosa itu hanyalah topeng yang siap menjerumuskanku dalam jurang terdalam.

“Oppa,” rengeknya saat melihat air mukaku yang mengeras dan tatapanku yang terarah tajam padanya. “Jangan menatapku seperti itu. Kau tidak suka di sini ya?”

Dia masih bertanya apa aku tidak suka di tempat ini?

“Di mana ini? Bisa kau lepaskan aku? Sekarang!” perintahku dengan emosi yang kutahan. Aku memang marah padanya, tapi sorot mta itu…aku tak bisa marah pada sepasang mata indah itu. Seakan mata itu memiliki sihir yang membuatku terlena di dalamnya.

“Oppa, kau tidak suka di sini ya?” katanya dengan nada kecewa. Ia lalu duduk di pangkuanku dan mengelus perlahan pipiku penuh kasih sayang. “Padahal kan aku menyiapkan segalanya untukmu. Nappeun oppa.”

“Siapa kau? Apa maumu?” kataku menatap matanya dalam. Ia memang duduk di pangkuanku, tapi rasanya amat ringan. Ia seringan tubuh anak kecil.

“Aku? Hyera, Han Hyera,” jawabnya sambil tersenyum. Ia menyingkirkan sejumput rambut yang menghallangi pandanganku. “Aku pemujamu, aku menyukaimu, oppa. Aku ingin kau menjadi milikku.”

Dia bercanda?

Ini terlalu keterlaluan untuk sebuah candaan. Dan tadi, siapa namanya? Hyera? Dia.. bukankah dia gadis yang aku lihat di salah satu forum? Dia yang menulis sesuatu yang…aku sendiri agak merindingg membacanya. Sesuatu tentang aku dan dirinya, dan bunuh diri.

“Ah, tidak.” Tiba-tiba dia meralat perkataannya, sembrono. “Aku tak ingin kau menjadi milikku, karena kau memang sudah menjadi milikku.”

Aku melihat seringai puas di terulas di bibirnya, seringai kemenangan atas sesuatu yang bahkan aku tak tahu apa maksudnya.

“jangan bercanda!” hardikku mulai kehilangan kesabaran, sebagian lain adalah karena aku mulai takut menghadapi gadis ini. Ia tampak ‘terganggu’ secara mental. Dan, aku waras! Aku tak mau terlibat dalam permainan gila ini.

Hyera, gadis gila itu, mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.

“Mana bisa aku bercanda dengan ini.”

Tsing!

Oh-Tu-han-di-a-pas-ti-ber-can-da.

Dia mengeluarkan sebuah pisau lipat. Dari kilauannya aku tau itu victorinox, dan aku tahu betapa tajamnya pisau itu. What the hell she’s playing with that kind of things?!? Yang jelas aku tahu sekarang, ini tidak main main. Dan rasa takutku, sudah melonjak sampai batas teratas.

“Oppa, kau takut?” tanyanya seraya memainkan pisau lipat itu di depan mataku. “Oppa, jangan takut. Aku hanya ingin main main kok.”

“Put that off!” gertakku hampir berbisik, tapi aku yakin ia mendengarnya. Ruangan ini terlalu sepi untuk tidak mendengar desiran debu sekalipun.

“Why should I oppa?” tanyanya dengan sok polos. “Kau tidak suka ya? Padahal aku ingin bermain denganmu. Jauh-jauh aku datang dari Seoul ke Bangkok hanya untuk ini.”

“Jangan gila!”

“Huh? Gila?” ia tertawa, cukup lantang untuk memekakkan telingaku. Ia mengusap pipiku dengan sebelah tangan yang tak menggenggam victorinox itu. “Terlambat oppa, kau sudah membuatku gila. Jangan salahkan aku jika aku berbuat seperti ini.”

Sementara sebelah tangannya mengusap pipiku, tangannya yang menggenggam victorinox mengacung di depan mataku. Kilauannya dipantulkan lampu neon kecil di ruangan kecil itu, menyilaukan mataku.

Ia mulai mendekatkan pisau itu ke wajahku, jantungku hampir berhenti.

“Wajah ini… Garis muka ini….tadinya sempurna. Tapi sekarang tidak…”

Sret.

Pisau itu menyayat sedikit kulit mukaku, membuat goresan yang menitikan darah. Tetes demi tetes cairan merah itu mulai meluruh dari pipiku. Rasanya sedikit perih, cukup membuatku terhenyak.

“Ups, Sorry oppa. I slipped off,” dustanya sembari meminta maaf. Aku tahu dia sengaja. Slipped off? You’re so full of lies!

“Wajah rupawan, tubuh sempurna. Aku menyukainya.. tapi tampaknya kau terlalu sering menunjukkannya sampai aku tidak bisa menahan diri untuk menahan perasaanku sendiri.”

Ia menggoreskan lagi sebuah sayatan di bagian pipiku yang lain. Tetesan-tetesan darah lain mulai menyusuri seluruh wajahku. Turun membasahi kausku juga terusan yang dikenakan gadis itu. Noda merah tampak kontras dengan pakaian kami.

“Semalam kau tampak keren, andai kau tahu itu terakhir kalinya kau memamerkan ototmu yang menakubkan itu.”

Aku mengerutkan keningku. “A-apa maksudmu?”

Hyera tersenyum licik. “Kau tidak akan lagi berani menunjukkan tubuhmu setelah aku melakukan ini,”

Sreet.

Dia menyobek kausku dengan pisaunya, mengekspos bagian atas tubuhku.

“Tidak akan sakit oppa, ” jaminnya sambil mengelus tubuhku.

Aku menggertakkan gigiku, tidak tahan dengan perlakuannya yang tidak manusiawi tapi ekspresi yang ditampakkannya adalah keinosenan seorang malaikat.

“Kenapa kau melakukan ini? ELF yang mencintaiku takkan melakukan ini!”

Setetes air mata jatuh dari mata indahnya saat aku mengatakan hal itu. “Aku…” suaranya bergetar, menahan tangis. “Pernahkah aku bilang aku mencintaimu, oppa?” tanyanya lantang. Ia menghapus air matanya dengan sembrono. “Aku terobsesi padamu, aku menginginkanmu untuk diriku sendiri!”

“I,” katanya dengan nada mematikan. Ia menyentuh abdomen atasku, membelainya lembut sambil berbisik, “obsessed,” lalu mencium bibirku sekilas, “to you.”

Sret.

Kurasakan bagian bawah dadaku perih.

Ia melakukannya dengan victorinox itu.

“DIA GILA!!” sembur yesung yang kehilangan kesabarannya, ia ditahan Ryeowook yang setengah mati merangkul perut yesung untuk menghalaunya bertindak berlebihan. “GADIS ITU GILA! DIA PSYCHOTIC!!”

“Sudahlah,Yesung,” tahan Leeteuk dengan penuh wibawa. Beberapa orang lalu lalang di area itu. Polisi sedang menyisir TKP untuk mengamankan barang bukti dan pelaku sedangkan paramedis sudah melarikan Siwon ke rumah sakit terdekat di Bangkok. “Aku tahu kau marah, sekarang sebaiknya kau ikut ke rumah sakit dengan ambulans.”

Yesung melengos, ia tahu ia tak bisa mendebat perkataan leadernya itu. Ia tak meragukan kredibilitas Leeteuk sebagai ketua karena sejujurnya, dialah yang paling bijaksana.

Sang leader lalu meninggalkan yesung dan yang lain, ia ke pojok lain ruangan itu di mana Kibum sedang berjongkok di depan seseorang. Leeteuk ikut menyimpuhkan kakinya di sebelah Kibum.

“Kibum,” panggil Leeteuk. Kibum menoleh dan memberikan sebuah gelengan pada hyungnya.

“Aku tak percaya dia melakukan ini,” bisik Kibum sambil mengarahkan kepalanya ke hadapannya di mana seorang gadis sedang duduk meringkuk memeluk lutut. Tangan dan bajunya berlumuran darah. Ia tampak tertekan namun berusaha menyembunyikannya.

Leeteuk memperhatikan gadis itu dengan seksma, membuat gadis itu ‘ngeh dan mendongakkan kepalanya. Ia tersenyum manis, membingungkan Leeteuk.

“Annyeong, Leeteuk oppa,” sapanya ceria, seakan apa yang barusan terjadi hanyalah ilusi. Ia menyapa Leeteuk seakan darah di sekujur tubuhnya bukanlah darah adik dari orang yang sedang disapanya. “Aku Hyera, aku yang menyiksa dongsaengmu.”

“Maaf membuatmu khawatir. Jaga Siwon oppa, ok? Setelah dia sembuh nanti, buat ia membenciku, oppa. Apapun yang dia katakan untuk membelaku, jangan percaya. Jangan sewa pengacara untukku. Aku bersalah, aku mengakuinya.”

Leeteuk terpana.

Gadis ini…

Gila bukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan gadis di hadapannya ini. Lebih dari itu, tapi Leeteuk tak menemukan kata yang tepat. Ia menculik Siwon, menyiksanya dengan amat kejam. Tapi lalu ia menelepon polisi dan paramedis, juga menelepon Leeteuk dengan ponsel Siwon. Mengabarkan bahwa Siwon ada bersamanya, terluka.

Ia berusaha menahan air matanya, ia tersentuh akan perkataan gadis itu.

Gadis itu tersenyum sekali lagi ke arah Leeteuk, lalu mengulurkan tangannya ke polisi yang sudah siap dengan borgol di tangannya. “You can take me now, I’m the one to blame.”

Bukan karena rasa cinta, semua ini karena obsesi.

a/n maaf ya maaf, saya menunggu respon readers, kalo ini terlalu vulgar, postingan akan langsung dicabut. Ide ini udah main2 di otak sejak semingguan lalu, tapi baru kerealisasiin sekarang. Mungkin sebagian yg di twitter tahu tweet saya semalem jelas banget kalo saya…. XDD dan…yah pokoknya gitu lah [jadi malu sendiri >///////<] pasti tau ada apa dengan saya XDD bashing dan flaming harap tujukan di twitter saja XD

Satu lagi, kalo readers tercinta mau tolong saya, klik INI. My goal is 20 supporting comments XDD

Anticipate my works!!
Love, sha

65 Comments (+add yours?)

  1. dhila_あだち
    Jan 16, 2011 @ 18:53:45

    *melongo*


    dari tadi napa aku baca ff pembunuhan mlulu???
    bisa2 gila niih..ToT

    huwaa..keren eonn, >.<
    tdi ada highlight ya, eternal love…
    mo brb kesitu ah, soalnya dah lupa ceritanya apa..XDDD

    jadi won2 belon mati kan?
    wakatta…
    b^^d

    Reply

  2. siwonath
    Jan 16, 2011 @ 18:54:06

    uwaaaaa sereeeeem >.< yaallah akku cinta siwon, jangan sampe hal kayak gini terjadi :((

    Reply

  3. kyucanasoofishy
    Jan 16, 2011 @ 19:03:52

    okeh okeh sepertinya siwon emg plg tepat jd cast ff nie *lindungi donghae+kyuhyun*
    gilaaa elf sadis, gila bin sarap….
    ampuun ampuun dj…
    aisss abs siwon diapain toe ama toe cwe..
    ya ampun ya ampun…..
    ooooo sadis *afgan mode on*

    Reply

  4. shilla_park
    Jan 16, 2011 @ 19:05:12

    woahhh…
    siwon oppa…
    ni pasti authornya ga tahan ma siwon yg pamer abs mulu..
    saya jg ga tahan liatnyaaaaa… huweeee…
    tapi kasian siwon oppa…..
    ah tp tetep aja si meski wajahnya jg dah digores2 aku bakal tetep suka…hahaha….

    Reply

  5. donghae's wife
    Jan 16, 2011 @ 19:06:06

    ahahahahahahaha…
    aku sukaaaa yg begini, sumpaaah…
    *tos sama sasha*
    klo kmu suka nyiksa siwon, aku suka bayangin aku yg disiksa kayak gitu sama Hae #plakk
    kamu terobsesi, kalo aku masokistik…
    wkwkwkwkw

    tp emang tema kayak gini bagus!
    hahahahaha, bagus deh pkknya, suka!
    gak vulgar kok, kereeen…

    Reply

  6. amitokugawa
    Jan 16, 2011 @ 19:06:10

    err…untung ga sampe nusuk2 jantung, atau sayat nadi
    tapi ini ga vulgar, kok, jd ga usah dicabut…hehehe

    oya, ada kata2 yang harusnya diawali huruf kapital, kayak heechul, trus oppa (kan sapaan), trus kalimat “jangan bercanda!”

    hehehe
    nice ff!

    Reply

  7. shiningtaem
    Jan 16, 2011 @ 19:10:44

    wahhh,,,nice FF…. :))

    Reply

  8. bei~♥
    Jan 16, 2011 @ 19:17:22

    pengen gantiin hyera. seru kali ya sayat2 siwon (?) hahahaha
    kirain siwonnya bakal mati eh engga
    cenat cenut banget baca ini ff.
    nice ff 😀

    Reply

  9. siput
    Jan 16, 2011 @ 19:29:37

    Shasaaa ayem kamingggg
    Hahahahhahaha
    Hassil kegilan ditwitter n pertapaan 1 mgu!
    Hahhahahah
    Sali gw koq ngakak ya membayangkan scene setiap adegan *plak*
    Wuakakkakakakak
    Gha makan tuh ABS mr.choi! *tutuppintu/BLAM/

    Reply

  10. Han Yeosin
    Jan 16, 2011 @ 19:29:58

    Waah itu mah obsesi membunuh…
    kasian Siwon Oppa…
    bagus kok g terlalu vulgar

    Reply

  11. haniMINTS
    Jan 16, 2011 @ 19:31:12

    weis~ keren bgt!!!!
    suka suka suka suka sukaaa ><

    Reply

  12. Nuna
    Jan 16, 2011 @ 19:36:47

    ksian c won”,untng bkn donghae,,hho*sjud sykur*

    Reply

  13. puteunmin
    Jan 16, 2011 @ 20:00:23

    oh oke emang ff ini pantes buat siwon aja #dirajam
    sepertinya show off abs juga menimbulkan kengerian O.O *tutupin abs hyuk yang diumbar*
    saya juga kurang setuju kalo mereka pada buka*an gt.
    Okelah pertama terkagum* seneng sampe mimisan,tapi belakangan ini malah jadi kangen mereka yang polos.
    Mending ngeliat hyukkie yang kerempeng dan menggeliat seperti cacing T.T *malah curhat
    overall bagus kok 😀 ga vulgar tapi cukup untuk membuat saya tahan nafas.
    Tapi jangan sampe ada elf kaya gini,serem atuh 😮

    Reply

  14. jensiwonie
    Jan 16, 2011 @ 20:04:30

    LOL Yes, shasa you are right, AKU PENGEN BANGET JADI HYERA yg bisa dapat kesempatan emas buat NYIKSA dia! tapi ini kurang sadis sha…… lain kali bikin yg lebih nyiksa dr ini ya.

    anyway, big thanks for you, shasa, emosiku aga tersalurkan dengan baca FF ini, soalnya dr kemaren udh nahan2 emosi pada dirinya!

    hahahaha saya sedang stress.

    Reply

  15. ryeonggu9
    Jan 16, 2011 @ 20:07:16

    uwaaaa sadis sekali ><
    kirain siwonnya mati #plak

    but it's awesomw 😀

    Reply

  16. vidiaa
    Jan 16, 2011 @ 20:11:56

    akhirnyaaaa nemu FF angst lagii *O*

    rame nih, tapi kurang sadis (?)
    agak serem juga sih,sebagai fangirl… terobsesi banget sama idolanya ._. alhamdulillah aku ga pernah kayak gitu ehehe 😀

    kurang panjang deh kayaknya, ato perasaan aku aja?

    Reply

  17. kyu_zura
    Jan 16, 2011 @ 20:15:54

    woaahhh… sadis! itu cewek kelainan jiwa kali ya… onnie sekarang moodnya lagi pengen ff tragis yak…

    Reply

  18. Tomomikazuko13
    Jan 16, 2011 @ 20:28:16

    Ya Tuhan merinding bacanya o_O
    ngeri amat si hyera, psycho nyeremin..
    semoga yg begini cuma ada di ff, amin.
    Bagus unn ffnya XD

    Reply

  19. kyumey :)
    Jan 16, 2011 @ 20:28:31

    amit amit deh jd fans kaya gitu
    untung aku normal 🙂

    Reply

  20. minoNoona
    Jan 16, 2011 @ 21:01:10

    sha, maap ya kali ini aku cuma mau komen satu kalimat aja, ga akan panjang2 kaya biasanya…

    INI MAH KURANG SADIS TAU SHA….. *shout from the top of my lungs* :p

    Reply

  21. Kim eun kyung
    Jan 16, 2011 @ 21:08:53

    Merinding,…
    Gax bisa ngebayangin klo siwon oppa kya gitu…

    Reply

  22. ndeehyuk
    Jan 16, 2011 @ 21:31:04

    obsession….
    kalo g inget Allah w bisa kaya gini kali (?)
    ahahaha

    Reply

  23. wonniewonnie
    Jan 16, 2011 @ 21:42:55

    Skali x Siwon jdi main cast,, dy dsiksa gtu,,how poor he is…
    tpi ff x bgus…sering2 bkin ff yg main cast x Siwon y author *jarang comment tpi byk mau x*

    Reply

  24. wookayevil
    Jan 16, 2011 @ 21:44:19

    cuman segitu?
    kurang, kurang, kurang!
    stlh nyiksa, dia nelpon polisi, para medis, dan Leeteuk?
    obsessed!

    Reply

  25. erika
    Jan 16, 2011 @ 21:44:20

    Hiiii ceyem…
    Keren lah…kalo dijadiin film.hheu

    Reply

  26. kang sang woo
    Jan 16, 2011 @ 22:01:26

    Abdomen apaan ya thor?
    .
    Merinding bcanya,jgn smpe ad elf kyak gt

    Reply

  27. Gaemdins
    Jan 16, 2011 @ 22:26:06

    Seru kok seru. Jgn diapus!!
    Tp aku msh blm mengerti._.

    Reply

  28. han gi
    Jan 16, 2011 @ 22:31:21

    ah!cwenya gila . Saking terobsesinya bisa ngelakuin apa aja .
    Nice ff 🙂

    Reply

  29. sisiondubu
    Jan 16, 2011 @ 22:37:32

    Hee…udah habis aja,,???

    Nasib siwon oppa gimana tuh?
    Ckck, hyera sadis euy,
    Badan siwon yg bagus diukir-ukir pake piso..
    Tapi kurang banyak tuh ukirannya #plak

    Reply

  30. yokyuwon
    Jan 16, 2011 @ 23:05:29

    huweeee..my wonnie knapa????!! ni dahh ending pa blm sehh?! kok kyknya msh gantung critanya?! siwon nya gmana?! wahh,author hrz tanggung jwb nihh…

    Reply

  31. leedantae
    Jan 16, 2011 @ 23:12:38

    Oh my,,
    Serem abis! Takut kalo siwon mati..

    Reply

  32. yeapy yeap
    Jan 16, 2011 @ 23:31:29

    aigoooo,,, hyera psycho atau apa sih???
    apakah hyera adiknya kibum??? kok eeteuk oppa ngomong kaya gitu???
    katanya mereka lagi konser ber10 pastinya tanpa kibum kan,,,
    tapi kok tiba-tiba kibum nongol???
    bingung.,,

    Reply

  33. Ghyee
    Jan 16, 2011 @ 23:54:24

    huaa,,keren keren ^^
    terobsesi pada seorang idola bahkan dg keji menyiksa idola’y tersebut tp dari lubuk hati yg paling dalam dia amat menyayangi idolanya….

    Reply

  34. wirazhuho
    Jan 17, 2011 @ 02:30:41

    Aheii. Itu fans gilaaaa.*nunjuk”gag tau k syapa ..

    Reply

  35. choiyongjin_chi_elf
    Jan 17, 2011 @ 03:51:12

    ngeri euy~
    merinding disco bacax…

    ffx keren 🙂

    Reply

  36. LopeLopeKJW
    Jan 17, 2011 @ 03:55:20

    aku sukaaa
    cuma biasa’a ngebayangin sndiri dsiksa sang idol /plakk

    Reply

  37. IsTi_KiHae
    Jan 17, 2011 @ 08:21:16

    kurang sadis…
    tp keren kok..

    Reply

  38. Mentari Lacamara
    Jan 17, 2011 @ 08:32:42

    mana SiBumnya???
    kenapa malah nyelipin Bumbum disni -..-)
    ini vulgar dri mananya ya? *celingak-celinguk sok innocent* ga kok! udah jangan dicabut!
    aq rada merinding pas bagian disayat2 untung dia ga sampe mati!
    aq pernah bca *tp bkn Siwon* mlh anggota tubuhnya sampe diambilin n mereka mati *ya iyalah* untung yg ini ga –‘) klo iya???
    huaa… kakak kenapa jdi nyeremin ><

    Reply

  39. hackedMrFishy
    Jan 17, 2011 @ 14:47:02

    astajim ._.
    Siwon ga mati kan ? Untung lah
    *brb sembunyiin donghae diketek* hahaha
    Enggak vulgar kok kurang malah

    Reply

  40. nellminsungie
    Jan 17, 2011 @ 15:03:09

    hah~~kurang puas penyiksaannya^^
    harusnya lebih di siksa~~
    siwon mkanya jgn sering tunjukkan abs mu~
    byak yg gila ni

    Reply

  41. chris~wonnie~hyunnie
    Jan 17, 2011 @ 16:26:37

    Daebak, onn…!
    Tapi kependekan… ><
    'N Wonnie Won2 kurang disiksa~~~ #dilempar batu ama Siwonest
    Omo~! Gak bisa ngebayangin Wonnie Won2 dibegituin~
    Semoga asli.a gak ada ELF yg psycho kayak gitu…
    Really nice ff, onn……….!!!

    Reply

  42. Deunryelysma
    Jan 17, 2011 @ 16:50:08

    Kurang sadis… #plakkk
    *phsycomodeon*

    Reply

  43. Neni
    Jan 17, 2011 @ 17:17:40

    Sadis gilaaaa onn
    Tapi nggak parah parah banget kok he9

    Reply

  44. parkhasung
    Jan 17, 2011 @ 22:27:59

    Kurang sadis, kurang seru -,-
    Kalo mau buat ff thriller pembunuhan itu coba lebih panjang dan lebih detail saat adegan berlangsung. Pasti keren banget ^^

    Reply

  45. Kyeon
    Jan 18, 2011 @ 07:33:59

    ini ff angst atw ff narsis? INOSEN ya sha?? INOSEN? heeemm =.=

    seminggu yg lalu?? yg abis teriak2 liat MBC kah? *membuka aib yg memalukan dan sbnarny tdk perlu dibuka, TAPI SEMUA ORANG HARUS TAU* /plaaak

    YA ALLOH, ini keren sashaaaaaa. asal jgn smpe mutilasi2an gapapa. itu cm sayat2an. ak bs smpe cincang2an *oke, abaikan*

    terakhir, as usual, i like it and i LOF it lol ^o^

    Reply

  46. Novyesungmin
    Jan 18, 2011 @ 16:44:16

    wuih, sadis amat tuh. nggak kebayang kalau itu benar-benar terjadi Sama Siwon oppa. *semoga jangan pernah terjadi*..

    Reply

  47. ika.woonCloud
    Jan 18, 2011 @ 19:53:06

    Astaga! sadis …
    tapi daebak! >,<

    Reply

  48. ivelkyujung
    Jan 19, 2011 @ 17:56:37

    Keren sha!! sadisnya :p tp bnyk yg blg kurang sadis ya?? saia ga brani ngbayangin adegan penyiksaan sm siapapun itu.. meskipun cm ff.. ga smp deh jd fans yg terobsesi ujung2nya nyakitin sang idola.. Naudzubillah..

    btw,author lg pada galau yah?? ada yg minta putus,yg ini nyiksa,abis ini apalg??

    but as usual ur ff always daebak ^^

    Reply

  49. saerin
    Jan 19, 2011 @ 19:50:33

    keren ~

    Reply

  50. trisa
    Jan 20, 2011 @ 01:13:59

    err okay.. u really are a psychotic one hahahahahahaha sumpah ya gue geleng geleng baca ni ff !sha, NYEBUT WOY! gue rasa ini mah isi hati beneran.. (hide)
    cieee yewonn ! (dari sekian banyak topik, gue memilih yewon) hahahahahahahahaha

    salut gue.. sigh, ih kibum kok tiba tiba ada ?! WHYYYYYYY ?!?!?!?!

    Reply

  51. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Jan 21, 2011 @ 16:37:33

    mmg bener,,ini bukan cinta tapi karena terlalu terobsesi!!!!

    Reply

  52. cella_twd
    Jan 26, 2011 @ 22:06:29

    lha mbok ya ginii.. sekali2 Siwon dibuat yg tersiksa gituu. hahahhaa… *dilempar sandal, sepatu, mike, plus ramyeon sama Siwon* wkwkwkwkk…

    Reply

  53. Deebull
    Feb 13, 2011 @ 16:56:09

    Cewe itu kn aku thor
    *senyun inosen*
    🙂

    Reply

  54. nindy
    Feb 23, 2011 @ 09:37:29

    *speechless* O.O
    asli ni ff keren banget..
    paling bikin cengok sama omongnnya hyera ke leetuk oppa
    bener2 bikin bingung sama apa yg ada di pikirannya dia
    daebak lah pokonya ^^

    Reply

  55. Shin_Sung_hyo
    Feb 26, 2011 @ 12:30:20

    ide bagus.. annyeong aq new reader.. hoho.

    obsesi yang berlebihan,, sangat berlebihan sampe begitu.. omoo wajah wonnie yang mulus bin cakep di rusak gitu.. ndak trimo!!!

    hoho 😀
    Nice

    Reply

  56. riteukituki
    Feb 28, 2011 @ 20:52:11

    aigo !!
    *cuma bisa ngomong itu doang

    Reply

  57. EunHae
    Mar 15, 2011 @ 10:16:39

    waw ..
    good FF ..
    menegangkan , seru , bagus ..
    😀

    Reply

  58. chyntia
    Mar 27, 2011 @ 12:50:30

    ommo…
    i like this very much !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  59. HyukizUnder
    May 03, 2011 @ 13:13:35

    waw~ *shock
    pantes banget deh kalo cast nya siwon
    uh~ menegangkan banget yg mulai sayat-menyayat nya >,<
    ngeri deh kalo ada elf kyk gitu
    agak gantung, masih bnyk misteri yg belum terpecahkan (?)
    oke deh, nice banget nih ff 😀

    Reply

  60. suka fanfiction
    Jan 22, 2012 @ 01:03:04

    bener-bener sadis dan penuh penyiksaan!!! kalau gitu siwon kita jodohkan dengan manohara saja…. tapi ya author.. it’s really really creepy!!! bisa-bisanya ada orang yang berpikir sadis tetapi kreatif. ya udah deh kita sama-sama berdoa semua ini hanya khayalan author dan ga akan terjadi di kenyataan!!!

    Reply

  61. kepo deh ;;)
    Jan 23, 2012 @ 10:56:04

    SADIS WOYYYY!!! anjir gileee… keren tapi! daebak lah ini authornyaahhh :*
    ngebayanginnya tuh ARGH! sakit tuh *iyalah disayat” lu kira ga sakit-_-* hahahaha bikin pembunuhan yang lebih sadis lah… *sesat! jangan ditiru!*
    wkwkwkwkkwk pokoknya GUE CINTA ABS SIWON *dilempar angpao sama siwon* \(‘o’)/

    Reply

Comment's Box