Trouble In Love [2-END]

s

 TROUBLE IN LOVE

By: Kim Yerry

Romantic, AU | Twoshot

 Cho Kyuhyun, Cho Chaerim (OC), Han Chona, Park Leeteuk

 

 

Chaerim menatap jemu pada laut yang tengah dipandanginya lekat – lekat, perjalan dengan kapal sangat dibencinya, tapi bos nya malah memberikan tiket liburan menggunakan kapal, Chaerim merasakan kehampaan yang teramat mendalam, Chaerim merasa banyak ingatan yang dilupakannya, setelah 2 tahun bekerja dengan bosnya, Chaerim merasakan sesuatu yang aneh, sesuatu yang seperti sangat disembunyikan darinya, Chaerim ingin mengetahui itu, tapi sayangnya bosnya tidak pernah mengijinkan Chaerim untuk masuk keruangan bosnya.

Chaerim melihat lagi Koran yang sedari tadi dipegangnya, Chaerim merasa namja yang namanya sedang populer dan terkenal sebagai pengusaha muda yang ada dikoran itu telah dibunuhnya 1 tahun lalu, tapi kenyataannya namja itu masih hidup sehat dan makin tampan, mungkin itu kesalahannya karena tidak menembak tepat dijantung dan otak namja itu.

entah kenapa saat itu Chaerim merasa ada ikatan yang kuat dengan namja itu sehingga tidak mampu menembak tepat pada sasarannya, Chaerim yakin sebentar lagi ia akan menjadi burunan, namja itu masih hidup, itu bearti Chaerim dalam masalah besar, Chaerim yakin alasan bosnya memintanya untuk berlibur dan cuti sementara disebuah pulau kecil karena itu

Kapal yang lumayan ramai itu membuat Chaerim sedikit tidak nyaman, Chaerim memerlukan sebuah ketenangan, Chaerim merasa ada seseorang yang baru saja berdiri disampingnya, Chaerim tidak ingin melihat kesekelilingnya, oleh karena itu Chaerim merobek Koran ditangannya menjadi beberapa bagian yang sangat kecil, kemudian menghamburnya kelautan, senyum sinis tersungging dibibirnya

“kau benar – benar berubah”

Sontak Chaerim menoleh kesamping kanannya, sosok namja yang sangat berbahaya baginya saat ini malah berdiri disampingnya, menatapnya dengan tatapan prustasi

“kau benar – benar masih hidup? Apa kau ingin membalas dendam, berniat menceburkan ku ke laut ini, kalau begitu lakukan, kebetulan aku tidak bisa berenang”

“kau tidak bisa berenang? Omong kosong macam apa itu, bahkan aku masih sangat ingat kau yang menyelamatkan aku saat tenggelam di danau saat kita berkemah”

“berhentilah pura – pura mengenal ku”

“aku memang mengenal mu”

“baiklah, tapi aku sama sekali tidak tau apa yang kau ceritakan tadi, jadi jangan mengarang sebuah cerita yang menjijikan”

Chaerim merasa aneh, saat bersama namja itu, Chaerim merasa ingin terus bersamanya, menatapnya dan memeluknya, untuk menghilangkan pemikiran yang gila itu Chaerim beranjak dari tempatnya, sesaat langkah Chaerim shok saat menyadari bahwa kapal yang ditumpanginya kosong melompong, tidak ada 1 pun orang yang tersisa selain dirinya dan namja disampingnya

“yakhhh kemana manusia lainnya??”

Kyuhyun tersenyum senang saat menyadari nada kegusaran yang dikeluarkan Chaerim

“aku meminta mereka untuk masuk kekapal lain, aku ingin pelayaran ini hanya ada kita berdua, karena semuanya harus jelas”

“kau gila, kau ternyata sangat hebat, kau ingin membunuhku tanpa ada saksi, wah kau perlu ku acungi kedua jempol ya Cho Kyuhyun”

Chaerim menatap Kyuhyun takjub, Kyuhyun menatap Chaerim tajam, Kyuhyun melangkahkan kaki kearah Chaerim, saat jarak mereka sangat dekat Kyuhyun menghentikan langkahnya, seketika Chaerim menyentuh dadanya, merasakan jantungnya berdebar kencang

“wae? Apa jantung mu berdebar kencang saat berada dalam jarak yang dekat dengan ku??”

Chaerim menatap Kyuhyun tajam

“apa dulu kau merayu ku juga seperti ini”

“aku tidak pernah merayu mu, tapi kau yang terus mengejar ku”

“aku mengejar mu? Tapi aku tidak pernah memiliki ingatan seperti itu”

“lalu ingatan seperti apa yang kau miliki”

“kau yang merayuku, kau membuat ku hamil, kau menggugurkan kandungan ku, kau meninggalkan ku dan menikah dengan Chona sahabat terbaik ku, kalian menusuk ku dari belakang dengan perselingkuhan kalian, jadi kalian harus mati”

Kyuhyun menarik tangan Chaerim kencang sehingga Chaerim tertarik dan membentur tubuh Kyuhyun, Kyuhyun menatap Chaerim tajam, Chaerim membalas tatapan Kyuhyun tidak kalah tajam, tiba – tiba Chaerim meringis kecil saat menyadari Kyuhyun menyuntik bahunya dengan sebuah cairan yang membuatnya jatuh pingsan, Kyuhyun tersenyum senang saat Chaerim lemas dipelukannya, dengan gerakan cepat Kyuhyun menggendong Chaerim

“lepaskan Chaerim”

Langkah Kyuhyun terhenti saat dihadapannya telah berdiri sesosok namja yang dibencinya sambil mengacungkan pistol kearahnya

“kau yang harus melepaskan Chaerim”

“aku tidak akan melepaskan Chaerim, gadis itu sangat menguntungkan, terutama untuk menghancurkan mu”

“Leeteuk!!! Apa yang kau lakukan pada Chaerim sebenarnya???” teriak Kyuhyun geram dengan senyuman sinis yang diberikan Leeteuk

“kau penasaran?? Baiklah aku akan sedikit bercerita”

FLASHBACK

Chaerim tertawa kencang saat menatap laut yang disukainya, gaun pengantinnya yang kotor tidak diperdulikan nya, hatinya terlalu bahagia saat meninggalkan pesta pernikahannya

“kau bahagia?”

Chaerim sontak membalikan badannya dan menoleh kearah suara

“Leeteuk oppa? Apa yang kau lakukan disini?”

“kenapa kau malah membiarkan mereka bersama? Bukankah kau mencintai Kyuhyun, kenapa kau begitu bodoh”

Chaerim tersenyum lembut

“sudah saatnya aku melepaskan orang yang ku cintai demi kebahagiaannya”

“kau bodoh, bagaimana kalau kita bekerja sama untuk menghancurkan Kyuhyun dan Chona?”

“kau yang bodoh oppa, selalu dendam, kau tau orang yang tidak pernah hidup bahagia adalah orang yang tenggelam dalam masa lalunya”

“aku yakin kau akan seperti ini jika menjadi aku”

“tidak, aku tidak akan bodoh seperti oppa, aku akan memulai kehidupan baru, dan bahagia, melupakan masa lalu ku”

Leeteuk tersenyum sinis dengan kebahagiaan Chaerim

“baiklah jika dengan cara baik – baik kau menolak, maka aku akan menyeret mu dengan cara yang menakjubkan”

Tanpa sempat mengelak, Leeteuk menembak Chaerim tepat diperut

“arhgggg”

Darah mengalir dari perut Chaerim, Leeteuk berjalan menghampiri Chaerim

“kau akan kujadikan boneka ku”

Dengan gerakan cepat Leeteuk menggendong Chaerim yang tidak berdaya, Chaerim nyaris tidak ingat lagi dirinya dibawa kemana, yang pasti sebuah rumah yang modern, Chaerim masih bersyukur Leeteuk berbaik hati merawat lukanya, meskipun Chaerim yakin ia keguguran karena tembakan Leeteuk

Leeteuk pun menyuntikan Chaerim cairan penenang, dalam waktu beberapa detik, Chaerim terlelap nyenyak, Leeteuk memasangkan beberapa kabel ke kepala Chaerim

“tambahkan beberapa ingatan baru yang menyenangkan”

Dengan tersenyum penuh kemenangan Leeteuk memasukan ingatan baru yang mengerikan

“hal pertama membanci lautan karena tidak bisa berenang, kedua Kyuhyun merupakan namja jahat yang menghamili mu, dia memaksa mu menggugurkan kandungan, dan pada kenyataannya Kyuhyun berselingkuh dengan Chona sahabat terbaik mu, mereka berdua menikah dan berniat membunuh mu, jadi sebelum mereka membunuh mu, kamulah yang membunuh mereka”

Leeteuk mengklik ok ingatan yang ia tambahkan, dan memprogramkan Chaerim untuk sadar 1 tahun lagi agar Chaerim benar – benar melupakan semuanya dan mengingat apa yang Leeteuk programkan

END FLASHBACK

“bagaimana apa kau senang?” Tanya leeteuk tersenyum senang

“kau telah merebut chona dari ku” ujar leeteuk

“aku tidak merebut chona, kau lah yang telah menyia-nyiakan dia” jelas kyuhyun santai

Leeteuk mengacungkan pistol kearah kyuhyun

“lepaskan Chaerim, atau kalian berdua mati bersama disini? Bagaiman kamu akan menyelamatkan diri, semua pengawalmu telah aku bunuh” tawa leeteuk menggelegar, kyuhyun mengeram kesal

“aku takkan membiarkan Chaerim jatuh ketangan bajingan seperti kamu” teriak kyuhyun

“bukankah kita sama-sama bajingan, untuk apa kamu menginginkan Chaerim, bukankah kamu tidak mencintainya, Chaerim gadis yang bodoh, mengejar dan mencintai mati-matian laki-laki seperti kamu” ujar leeteuk sinis

“aku mencintainya” jawab kyuhyun tegas, tiba-tiba sebuah suara tembakan mengagetkan mereka, leeteuk jatuh tersungkur, kyuhyun sontak melihat Chaerim yang masih dalam gendongannya, Chaerim menggenggam sebuah pistol yang digunakan untuk menembak leeteuk nyaris tepat dibahunya, leeteuk meringis pelan, Chaerim menangis terisak

***

Kyuhyun dan Chaerim sedang duduk berduaan ditaman, sudah seminggu sejak terjadi penembakan itu, leeteuk masuk penjara

“apa aku dulu benar-benar mencintaimu?” tanya Chaerim bingung

“tanyakan pada hatimu, apa yang hatimu rasakan saat bersama ku?” tanya kyuhyun

“aku merasa aku memang mencintaimu, tapi aku tidak bisa mengingatnya” jelas Chaerim prustasi, tiba-tiba kyuhyun menciumnya, sangat lembut membuat Chaerim tenang, perlahan ingatannya mulai bermunculan, kyuhyun melepaskan ciumannya, Chaerim menatap kyuhyun takjub

“sejak kapan kamu mencintai ku?” tanya Chaerim penasaran

“saat kita berciuman pertama kali” jawab kyuhyun membuat Chaerim kaget

“malam kejadian itu??? Tapi kenapa setelah itu ku tetap cuek seperti biasanya?”

“aku masih bingung, sampai kau meninggalkan ku diacara pernikahan kita, saat itulah aku yakin aku mencintaimu, karena aku merasakan sakit disini saat tidak ada kamu disampingku” jelas kyuhyun, Chaerim tersenyum

“wiil you marry me?” tanya kyuhyun sambil menyodorkan sebuah cincin, Chaerim tersenyum manis sambil mengangguk

THE END

5 Comments (+add yours?)

  1. josephine azalia
    Jan 29, 2017 @ 18:29:41

    wuaaahh lavvvlaaaaaavvv !!! smoga Chaerim hamil lagi yaaaahhh

    Reply

  2. aryanahchoi
    Jan 30, 2017 @ 04:41:04

    ouhhhh sweet bgt seq dong eon

    Reply

  3. lieyabunda
    Jan 31, 2017 @ 04:13:13

    gak nyangka leeteuk oppa sejahat itu….
    berharap ada sequelnya,,,

    Reply

  4. keunin
    Jan 31, 2017 @ 15:43:13

    kok part yg ini aku ngerasa jelek 😦 keliatan banget alurnya buru-buru… agak kecewa sedikit sih, tapi yaudahlah gpp.. coba agak sedikit dipanjangin lagi ceritanya pasti makin bagus.. tetep semangat ya bikin ff selanjutnya

    Reply

  5. Kim yerry
    May 23, 2017 @ 18:58:07

    Hehehe gomawo atas sarannya, author akan terus berusaha untuk memperbaiki

    Reply

Comment's Box