[Ficlet] Triangle of Love

Triangle of Love

Author                  : Dennis Alfiana

Main Cast            : Park Hyera (OC)

Cho Kyuhyun

Genre                   : Sad Romnce, Hurt, AU

Rating                   : PG-15

Lenght                  : Ficlet

Cuap-cuap author : Maaf yaa kalo fanfic ini ga jelas, alurnya kecepetan, terus juga ga nyambung. Soalnya ini ff pertama yang author buat-_- ini juga murni dari fikiran author & pengalaman yang lagi aku rasain hiiiks *lap ingus* ohya, author juga readers di sini tapi belom lama makannya jarang nongol(?) di komentar ff lainnya. Jangan lupa ya kritik dan sarannya di kolom komentar, trs juga. Say no to plagiat!!! Happy reading and enjoy it 😉 ohya kalo italic itu tandanya perasaan dari Park Hyera yaa!;;)

∆∆∆

                Saat cinta datang dan pergi dengan sendirinya, di saat itu pula kita harus menerima konsekuensi yang ada. Cinta itu bisa datang di saat yang tidak tepat, bahkan ketika ia sudah memilih kekasih hatinya. Salahkah cinta yang seperti itu? Salahkah aku mencintainya walau ia memiliki kekasih? Mungkin ini adalah takdir yang harus aku jalani tanpa tau akhirnya.

                Semakin ku pendam rasa ini, semakin bergejolak ingin ku ungkapkan padamu. Semakin ku coba untuk melupakanmu, semakin besar cintaku padamu. Aku tak menyalahkanmu, tapi aku menyalahkan diriku sendiri yang terus berharap ia melepasmu walaupun itu tak mungkin. Karena aku yakin dia sangat mencintaimu, begitu pula denganmu.

                Cho Kyuhyun, itulah nama yang terus berkutat di dalam otakku, dan aku tak pernah tau kapan datangnya perasaan itu, dan aku juga tidak pernah tau bagaimana cara menghapus namamu dari dalam fikiranku. Ini semua membuatku gila, membuatku sakit, dan membuatku tak berdaya saat aku sadar kau telah dimilikinya. Lee Taeri. Itulah nama gadismu.

                Kau begitu baik padaku. Aku tau kau hanya menganggapku teman dalam hidupmu. Teman yang akan selalu ada untukmu, teman yang selalu membantumu disaat kau sulit. Tapi  kau tak pernah tau bagaimana perasaanku padamu jika kau bersamaku, dan maafkan aku. Akulah yang salah, karena aku telah salah mengartikan kebaikanmu padaku. Maafkanlah aku, Cho Kyuhyun…

∆∆∆

                “Hyera-yaaa.” Itu suaramu, suara yang selalu ku rindukan, suara yang tak pernah ku abaikan.

“Ada apa?”

“Ayolah kau ikut denganku. Akan ku kenalkan kau pada teman-temanku, dan ku pastikan kau segera melupakan pria yang telah menyakitimu.” Yaa, sudah ku duga kau akan bicara hal ini Kyu.

                “Tidak! Aku tak mau.”

“Kenapa? Sekali saja, ku mohon.”

‘Karena kau adalah satu-satunya yang membuatku sakit, dan kaulah satu-satunya orang yng ku mau’

                “Hyera-yaaa, kenapa kau diam saja? Ayolah, ikut denganku. Sekalian kau berkenalan langsung dengan Taeri-ku.”

“TIDAK!”

“Kau sombong sekali, Park Hyera.”

“Terserah kau mau bilang apa.”

“Baiklah, aku minta maaf telah memaksamu. Annyeong.”

Aku tak pernah marah padamu, tapi aku marah pada diriku sendiri. Betapa bodohnya aku yang selalu menunggu hal yang tak pasti, bahkan tak bisa ku gapai. Menginginkan suatu hal yang kosong, tak berguna, dan hampa. Tak bisa menjadi sesuatu yang kau inginkan.

                Aku lah satu-satunya teman terbodoh yang kau miliki, jika kau tau hal ini kau pasti akan menertawakan kebodohan-kebodohanku. Tertawalah sesuka hatimu jika itu membuatmu bahagia. Aku rela. Aku tak akan pernah membalasnya. Percayalah itu…

∆∆∆

“Hyera-yaaa!” Suara itu lagi, tapi seperti ada suara mesin motor miliknya juga. Mungkin dia ingin pulang, lagi pula jadwal kita memang sama.

“Ada apa, Kyu?”

“Kau ku antar pulang ya, sebagai permintaan maafku yang telah memaksamu.”

“Tak perlu Kyu, aku sudah memaafkanmu.”

“Sudahlah, kau naik saja.”

“Baiklah, jika itu mau mu.”

Aku juga wanita munafik yang kau kenal, Kyu. Aku tak akan bisa menolak untuk pergi bersamamu. Hanya bersamamu, Kyu. Walau hanya mengantarku pulang, tapi aku sudah sangat bahagia, Kyu. Cinta ini sudah sangat sulit ku buang.

Tak pernahkah kau merasakan apa yang ku rasakan? Dapatkah kau menunggu untuk waktu yang sangat lama? Aku sudah sangat sabar, menunggu dan terus menunggumu. Tetapi, kesengsaraanlah yang selalu ku dapatkan. Apakah ini sebuah karena telah mencintaimu, Kyu? Mencintai seseorang yang telah dimiliki…

∆∆∆

                “Terimakasih Kyu, sudah mengantarku pulang.”

“Tak perlu berterimakasih, inilah gunanya teman kan?”

“Iya, kau benar. Kau mau mampir dulu, Kyu?

“Aku ingin, tapi maaf aku harus menjemput Taeri. Lain waktu tak apa kan? Maafkan aku, Hyera.”

“Tidak apa-apa. Jemputlah dia, Kyu. Jangan membuat dia menunggu terlalu lama.”

Lagi-lagi aku menjadi wanita munafik, Kyu. Tersenyum padamu walaupun hati ini tak dapat tersenyum mendengar kau berkata seperti itu. Maafkanlah aku yang seperti ini. Aku tak tau harus bagaimana, sungguh.

                Aku melakukan ini semua agar kau tak menjauhi ku, egois memang. Tapi inilah aku, wanita bodoh, munafik, bahkan egois. Kau pasti akan muak jika melihat sisi lain ku. Karena yang kau lihat selama ini hanyalah kebohongan yang telah ku buat.

∆∆∆

“Yak! Hyera! Lihatlah, itu Cho Kyuhyun!”

“Lalu?”

“Dia menggandeng seorang wanita. Dia seperti Lee Taeri, sunbae ku saat SMA. OMO! Kyuhyun berpacaran dengan nuna nuna?”

“Ish, diamlah kau Lee Hyukjae! Memangnya kenapa jika dia berpacaran dengan wanita yang lebih tua?”

“Tidak, aku hanya kagum pada Kyuhyun, dia pintar sekali memilih wanita. Cantik dan seksi.”

“Jauhkan pikiran kotormu itu, Hyukjae!!! Kita berada di kampus sekarang!”

“Mwo? Yak! Hyera! Kenapa kau lari, eoh?”

Aku memang senang melihatmu bahagia bersamanya, tapi tak bisa dipungkiri bahwa hatiku menangis. Ingin rasanya aku berteriak, melepaskan perasaan yang tak pantas untuk disimpan bahkan di ungkapkan. Tapi itu sangat sulit.

                Biarkanlah aku menjauh darimu tanpa harus mencoba memisahkan kalian. Aku memang wanita egois, tapi aku bukanlah wanita kejam. Memisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai.

                Walaupun begitu, aku masih terus berharap agar Tuhan memisahkan kalian, cepat atau lambat. Agar aku dapat memilikimu selamanya. Karena aku mencintaimu tanpa melihat kelebihan yang kau miliki. Tapi aku mencintaimu apa adanya. Sarangheo, Cho Kyuhyun…

-END-

22 Comments (+add yours?)

  1. fitrauls
    Nov 17, 2013 @ 15:07:32

    Keren thorrr!! Nyesek bgt bacanya kasian hyeranya..masa kyuhyun gak nyadar sm perasaanya hyera??msh perlu lanjutannya nih thorr next ya authorrr ditunggu selalu!!:D

    Reply

  2. Melinda
    Nov 17, 2013 @ 17:01:53

    nyesek baca nya…
    tp mank seh,klo udh cinta mh susah judul jya…
    hehehehe

    Reply

  3. Hartini Zaoldyeck
    Nov 17, 2013 @ 17:31:47

    Yahhh .. cepet bnget , pdhal aku udh mati’i tv bwat serius bca ini ff .
    Tpi ngena bnget dan bakal tambah bgus klw ada sequel nya 🙂 hehehe
    Fighting \(^_^)/

    Reply

  4. Donghae's Angel, Chanyeol's Wife
    Nov 17, 2013 @ 18:23:08

    GREAT!!!

    Reply

  5. ldyesungkim
    Nov 17, 2013 @ 19:58:13

    ceritanya nyesek thor! serius berasa pengalaman sendiri ㅠㅠ harus ada sequelnya thor …..

    Reply

  6. Flo
    Nov 17, 2013 @ 20:37:21

    emang klo cinta ga berbalas, nyesekin banget
    kasihan hyeranya, semoga bisa nemuin pengganti kyu

    Reply

  7. kyukyu
    Nov 18, 2013 @ 04:41:51

    nyesek’y kerasa bgt. tapi ending’y agak gantung. ini mah harus ada sequel’y. 😉

    Reply

  8. She
    Nov 18, 2013 @ 09:37:07

    Keren bgt,, nyesekk and pgen nangis

    Reply

  9. dennis alfiana
    Nov 18, 2013 @ 15:53:44

    hehehe makasih buat komentar nyaaa & maaf buat kalian semua galau ;-(
    hmmm, sequel ya? gimana yak? *garuk kepala(?)

    Reply

  10. cho mulyani
    Nov 18, 2013 @ 16:17:34

    Nyesek pake bangeetttt!!! tapi keren sih. Sequel! sequel! sequel! *demo bersama*

    Reply

  11. Della Adriana
    Nov 18, 2013 @ 16:22:46

    ngena bgt… dulu aq pernah d jadiin yg kedua (trnyata) *curhat :p
    brtepuk sblh tgn itu nyelekit bgt… terusin yah ceritanya 🙂 bagus bgt ceritanya

    Reply

  12. Della Adriana
    Nov 18, 2013 @ 16:48:17

    ngena bgt… dulu aq pernah d jadiin yg kedua (trnyata) *curhat :p
    brtepuk sblh tgn itu nyelekit bgt… terusin yah ceritanya 🙂 bagus bgt ceritanya

    Reply

  13. yana teuk teuk
    Nov 18, 2013 @ 21:15:44

    nyesek
    ceritanya kok sama persis dengan yang kualami ya
    curhat.com

    Reply

  14. love teukie
    Nov 19, 2013 @ 09:07:12

    ini authornya bikin aku flashback…..

    Reply

  15. nabila
    Nov 19, 2013 @ 19:09:05

    thorr…. cocok banget sm yg lagi saya alami dan hujan mendukungnya (??) /abaikan
    daebak thor… sequel dong please…

    Reply

  16. Mrs.Dimple
    Nov 19, 2013 @ 19:49:23

    Keren…
    Sequel donk thor…#puppy_eyes

    Reply

  17. yulia
    Nov 21, 2013 @ 13:32:08

    Bagus qo Thor…
    di tunggu karya2 yg lainnya yaa:)

    Reply

  18. Fanabiko
    Nov 21, 2013 @ 19:32:22

    Duh kata2 “Tak perlu berterimakasih, inilah gunanya teman kan?” Itu nyesek .. 😥
    Berasa baca Pengalaman pribadi 😥

    Reply

  19. Trackback: Love [1/?] | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box