In 5 Second [2/?]

Author : ditschan


Judul Cerita : In 5 second

 

Cast: Cho Minah

            Cho Kyuhyun

            Other Cast (you’ll find it)

Genre: Romance, Humor (maybe)

Rating: PG 15

Length: Chapter

Catatan Author:

Hallo guys! Gue ditschan! I’m back! Hoho sorry for late to publish this second version! Karena gue sibuk banget kuliah dan jadwal gue padat bener. Finally, baru bisa nyelesain fanfiction ini sekarang huhuhu ;-; dan juga mungkin banyak typo atau bahasa yg gak jelas, tolong dimaklumi!!!!:3

okay, let’s reading this second part. Hoho enjoy it~
(more…)

Guide Me to Make You Love Me [2-END]

Part 2

 

Day 1,Jeju-do (Pulau Jeju)

Kyuhyun mengajak Tania ke rumahnya yang berada di Gangnam-gu untuk mengambil mobilnya,ia selalu tidak membawa mobil setiap kali ke rumah neneknya,ia lebih memilih naik kereta bawah tanah.

Kyuhyun mengajak Tania masuk ke dalam rumahnya,tetapi Tania menolak karena malu bertemu dengan orang tua dan saudara Kyuhyun.Kyuhyun bilang ayah dan ibunya tidak ada di rumah karena ayahnya sedang di luar negeri menjalankan bisnis edukasi,sedangkan kakak perempuannya kuliah juga di luar negeri.Akhirnya Tania mau masuk ke rumah Kyuhyun.
(more…)

I Love You, NOT HER! [10-END]

Nama : Kyuhwasa

Judul : I Love You, NOT HER!

Tokoh : Cho Kyuhyun, Minamiya Sakura, Super Junior Member And Other

Gendre : Romance, Married Life, Sad

Rating : PG – 15

Length : PART 1-?

Catatan Author : sekedar info FF ini udah pernah aku publish di aku wattpad pribadi aku @skhmamel kalau mau baca silahkan mampir dan sedikit editan Disana dan disini ^^. Hehehe~~

PART – 10 – END

*****

Sakura Pov

Aku membuka mataku dan mendapati Han Rui disampingku tapi, dimana Kyuhyun? Dia tidak ada. Aku mencoba bertanya pada Han Rui dan dia hanya menjawab sekedarnya. Itu bukan jawaban yang aku inginkan Han Rui! Seperti ada yang ditutupi dariku. Aku merasakan firasat buruk. Seperti ada sesuatu hal yang akan menganjal hubunganku dengan Kyuhyun.
(more…)

Diamond Dust

Diamond Dust

 

1. Author         :           ai-sparkyu

2. Title            :           Diamond Dust

3. Genre          :           Romance, Sad

4. Cast             :           Cho Kyuhyun

Kim Hyera

 

 

~o0o~

 

 

Butiran halus berwarna putih masih menghiasi setiap sudut kota. Membawa gadis itu kembali terpaku, menatap setiap partikel bersuhu dingin tersebut dari balkon apartemennya. Rasa dingin yang menusuk sama sekali tidak dihiraukannya, asalkan dia masih bisa menikmati salju-salju tersebut jatuh dengan bebasnya dan berkumpul membentuk lautan berwarna putih dibawah sana. Ia mencintai salju, sejak dulu. Dan mungkin itu yang membuatnya terbiasa dengan rasa dingin yang menusuk. Disaat orang-orang berusaha menghangatkan tubuh mereka dengan mantel tebal saat salju mulai turun, tidak halnya dengan Hyera yang lebih memilih untuk menengadahkan tangannya membiarkan salju-salju itu mendarat diatas telapak tangannya. Menyenangkan, itu yang ia rasakan.

“Membekukan dirimu lagi?” Suara itu memecahkan keheningan yang sejak tadi dinikmati oleh Hyera. Gadis itu berbalik dan tersenyum mendapati Cho Kyuhyun telah berdiri tepat dibelakangnya.
(more…)

TWO PIECES

TWO PIECES

 

Author :

Arleen Han

 

[Cho Kyuhyun – Han Jira – Lee Donghae]

 

Whatever I’m looking for, it is always you

 

“Tuhanku! Coba lihat siapa yang datang!” Han Jira menoleh dan mendapati, seorang wanita cantik berlari kecil ke arahnya dengan segelas mocktail di tangannya. Wanita itu memeluknya sekilas kemudian memegangi tangannya, “Astaga, kau cantik sekali”
(more…)

[Drabble] What I’m Wicket Woman?

Nama                    : Dini Nuriska(@Dinka_YeTeuk248)

Judul                     : What I’m Wicket Woman?

Cast                      : -Cho Kyuhyun

-Han Rae Yoo

Genre                    : Romance, Sad

Ratting                 : PG-13

Length                  : Ficlet

Hai, hai aku kembali lagi dengan FF yang super GAJE lagi. Semoga riders semua suka ^^

Hari ini aku mendapatkan pesan dari Kyuhyun, dan dia menajakk pulang bersama. Pasti kalian bertanya-tanya siapa Kyuhyun itu?  Dia adalah sunbae-ku di Daejoo University. Jika kalian menyakan hubunganku dengannya maka aku akan menjawab ‘HANYA TEMAN’ tapi masalahnya setiap aku menjawab seperti itu orang-orang tidak akan percaya dengan apa yang aku ucapkan.
(more…)

Give Me Your Heart [3/?]

Give Me Your Heart part 3

Author             : Hayu

Title                 : Give Me Your Heart

Genre              : Romance, Sad

Main cast         : Cho Kyuhyun, Kim Hana

Support cast    : find yourself

Leght               : Chater

Hana  pov

Aku masih tidak percaya saat Kyuhyun tiba-tiba menarik dan memelukku erat. Ya Tuhan apakah ini mimpi, jika itu benar aku tidak ingin bangun untuk saat ini. Tapi aku bisa merasakan dengan jelas lengan kokohnya memeluk tubuhku posesif. Sungguh aku sangat merindukan pelukannya. Pelukan yang membuatku merasa nyaman dan terlindungi. Ingin sekali aku membalas pelukannya, memberitahunya bahwa aku sangat merindukannya bahkan aku tersiksa dengan ini semua. Tapi sebagian diriku menolaknya. Aku tidak boleh luluh hanya karena pelukannya meskipun hatiku tidak akan berpaling dari namanya.
(more…)

[Sequel of The Fate] THE REMAINING MEMORIES [3/?]

remainingmmrs

THE REMAINING MEMORIES [Sequel of The Fate] Part 3

Author             : Zyns

Starring           : -Lee Donghae

-Han Sheena

-Cho Kyuhyun

-Cho Jihyun

-Kim Jong Woon

-Choi Sungho

Genre              : Angst, Romance, A bit action

Lenght             : Chapter

 

PART 3

-

-

Aku berjalan pelan menyusuri jalan yang sudah remang remang ini. Kueratkan jaket tebal yang aku kenakan, karena suhu udara yang bisa dibilang cukup dingin hingga terasa meresap kedalam dan mencapai permukaan tulangku.
(more…)

My Sister VS My Girl [3-END]

MY SISTER VS MY GIRL

Title           : My Sister VS My Girl (Chapter 3)

Twitter/Fb   : @leenami0203 / Nami Lee

Author       : Nami

Rating        : PG-13

Length       : Chaptered

Genre        : Family, Life, Humor

Main Cast   : Cho Raehyun (OC), Lee Anna (OC), Cho Kyuhyun (super junior)

Support Cast: Jr (J&J) / Ui Bong (Dream high), Lee Sera, Anna Appa dll

Yuhuuuu~ akhirnya sampai juga pada part akhir, langsung saja ceritanya kita mulai. Buat readers yang masih setia sama author aku bagi Kyu deh :3

Happy Reading !!

“Adik? Lee Sera?”

“Ne, mereka meninggal karena kecelakaan.” Ucap Anna sedih. Rae merasa mendengar nama Sera disebutkan lantas menoleh kaget, buru-buru dia menarik tangan Kyuhyun untuk pergi dari sana.

Belum sempat Kyuhyun berpamitan pada Anna, Rae sudah menyeretnya masuk ke dalam mobil. Hingga saat ini Rae belum bisa menerima Anna karena rasa sakit hati akibat kelakuan adiknya.
(more…)

Guide Me to Make You Love Me [1/?]

Title                 : Guide me to make you love me

Author             : Rierie-chan

Cast                 :  -   Tania/Choi Eun Sang (OC)

-          Cho Kyuhyun

-          Arini/Cho Eun Hee (OC) and other cast

Length             : Twoshoot

Genre              : Romance

Rating             : PG-13+

NB                  : Ini adalah ff ke dua aku yang aku kirim di blog ini ^^.Oh,iya sebelumnya  ada yang  merasa aneh kalau nama member SJ aku ganti dengan nama yang lain,makanya kali ini aku buat tokoh member SJnya pake nama asli :D

 

Part 1

 

Hari ini Kyuhyun memilih mengerjakan pekerjaannya sebagai Street Photograpy daripada terus berbaring di tempat tidur merasakan rasa sakitnya.Meskipun ia masih sakit,ia memaksakan dirinya untuk keluar rumah.Ia benar-benar bosan mengurung diri di kamar.
(more…)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,257 other followers